oleh

Ketum AJJO Geram, Akhirnya Sang Penebar Berita Hoak Akan dilaporkan ke Polda Sumbar.

Padang, (cMczone.com) – Jelang pilpres 17 April mendatang suhu politik ditanah air makin memanas, tidak terkecuali di Sumbar pada jum’at (22/02) lebih dari 500 relawan yang tergabung dalam AJJO ( Aku Juga Jokowi ) telah mendeklarasikan diri mendukung sepenuhnya Jokowi – ma’ruf dalam pilpres 2019 ini.

Namun Deklarasi yg dilakukan dipantai gondoriah ini dinodai oleh oknum media online yang dengan sengaja menyebarkan berita hoak. beranjak dari berita yang tidak benar alias hoak yang disebarkan oleh radarpribumi.com membuat Ketua Umum AJJO geram, kegiatan yang dilakukan atas dasar gerakan solidaritas yang bermuara dengan deklarasi tersebut dinilai sangat luar biasa, selain deklarasi, juga diadakan bazar serta bersih – bersih pantai.

Dalam jumpa pers Akmal Usman kepada CmCzone.com memaparkan ” Sangat disayangkan masih saja ada media yang suka menebarkan berita yang tidak benar dan mengada – ada, kita tentu akan bersikap profesional dalam hal ini akan ada langkah hukum yang akan kita tempuh untuk memberikan efek jera terhadap oknum tersebut “.

Dikesempatan yang sama Fauzan Chaniago S.H Menegaskan ” Kita akan laporkan radarpribumi.com yang terindikasi menyebarkan berita bohong ke Polda Sumbar pada Senin (4/3) karena kita memiliki data untuk menjerat oknum ini. Patut diduga radarpribumi.com telah melanggar UU ITE.

Mengakhiri jumpa pers di Suasso Restaurant, Akmal sangat optimis dalam waktu dekat akan menyusul di 19 Kab/Kota di Sumbar mendeklarasikan AJJO (Aku Juga Jokowi ). (red.)

Komentar

Berita Lainnya