oleh

Peran Tokoh Pemuda Ikut Andil Sukseskan HUT Desa Pulau Jambu ke- 18.

Pulau Jambu, (cMczone.com) –Menjelang Hari Jadi Desa Pulau Jambu Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar- Riau ke -18, yang digelar pada Kamis besok (21/3/2019) sudah terlihat berbagai persiapan.

Berbagai kegiatan untuk memeriahkan dilaksanakan untuk kesuksesan acara tersebut.

Selain suport warga bersama pemerintahan Desa Pulau Jambu ternyata kesuksesan acara tersebut juga dilantar belangi oleh peran tokoh Pemuda Desa.

Peran tokoh Pemuda salah satu adalah Firdaus SE, selaku tokoh pemuda Desa Pulau Jambu sekaligus Calon Anggota Legislatif Daerah Pemilihan Wilayah IV dari Partai PKB nomor urut Delapan (8), juga ikut andil dari awal persiapan hingga acara puncak.

Salah satu warga Muhammad kepada awak media pada Rabu (20/3/2019) mengatakan,” persiapan sudah kita laksanakan selain peran masyarakat peran tokoh pemuda juga luar biasa dalam persiapan HUT Desa Pulau Jambu ini,”ujarnya.

Peran tokoh pemuda yang mana terlihat salah satunya Firdaus SE cukup semangat untuk mesukseska acara ini, mereka semangat dalam mempersatukan warga dan semangat dalam persiapan agar acara ini betul berjalan sukses.

Lebih lanjut dikatakanya bahwa Firdaus ini merupakan tokoh pemuda Desa yang luar biasa selalu ikut andil bersama masyarakat dan selalu membantu masyarakat Desa Pulau Jambu, mudahan niat baik beliau maju sebagai calon anggota Legislatif Kabupaten Kampar di ijabah oleh Allah SWT,”tutupnya.***(Asril).

Komentar

Berita Lainnya