oleh

Sambut HUT Desa Pulau Jambu ke -18, Pemdes Beserta Masyarakat Sembeli Kerbau.

-Headline-464 views

Pulau Jambu, (cMczone.com) – Menyambut hari jadi Desa Pulau Jambu Kecamatan Kampar Provinsi Riau yang ke-18 Pemerintah Desa bersama Masyarakat setempat mengadakan berbagai acara, tradisi syukuran dengan menyembelih satu ekor kerbau.

“Pada HUT ke- 18 Desa Pulau Jambu kita adakan beberapa acara dan sekaligus menyembeli satu ekor kerbau dimasak bersama – sama untuk makan bersama nantinya di acara puncak pada Kamis (21/3/2018) di lapangan Kantor Desa Pulau Jambu,”ucap Kepala Desa Pulau Jambu M. Isya S.Pdi.

Diakui Kepala Desa, bahwa kegiatan HUT Desa Pulau Jambu ini dilaksanakan sebagai penyemangat dan pemersatu persaudaraan masyarakat Desa Pulau Jambu, selain itu kita juga mengundang sanak saudara Putra-tri daerah Desa Pulau Jambu yang sudah tinggal didaerah lain,”ujarnya.

Baca Juga :   Ketum GSM Bidik Oknum Tim PKH Yang Nakal, Diduga Kampanye Caleg.

Lebih lanjut dikatakan M. Isya bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap tahun saya beserta masyarakat Desa Pulau Jambu , sebagai bentuk syukuran karena diusia ke- 18 Desa Pulau Jambu, kondisi aman, dan pembangunan berjalan pesat,”tuturnya.

Dikatakannya , melalui momen ini lah kita ingin bersyukur kepada Tuhan, dan juga dengan momen ini kita pupuk persaudaran kuat antar sesama warga” ujarnya lagi.

Insya Allah acara besok pagi bisa berjalan sukses dan meriah.

Sementara itu salah satu warga ditempat yang sama kepada awak media mengatakan,” saya sangat apresiasi kegiatan HUT Desa Pulau Jambu ini, selain wadah sebagai bersyukur kepada Allah SWT, atas umur dan nikmat yang diberikan disisi lain acara ini sangat dirasakan warga sebagai pengikat persaudaraan.

Baca Juga :   Abrasi Sungai Kampar, Ancam Lalu Lintas Pedesaan Dusun Penyasawan Barat. Kades : Harap Pemerintah Secepatnya Berikan Bantuan Turap.

” rasa persaudaraan dan kekompakan sangat terasa, mudahan dengan acara ini hubungan silahturahmi antar warga tetap terjalin lebih baik kedepanya” bebernya.

Terpantau oleh awak media di tempat acara canda tawa dan kebahagian masyarakat Desa Pulau Jambu terlihat bahagia dalam menyiapkan acara HUT Desa Pulau Jambu yang Insya Allah besok Kamis dimeriahkan.****(Asril).

Komentar

Berita Lainnya