oleh

Survei : Gerindra 2 Kursi di Dapil Sulsel I, Agus Anwar Moka Raih Kursi Kedua

Makassar, (cMczone.com) – Beredar berbagai rilis survei yang berbeda-beda hampir di tiap dapil di Sulawesi Selatan, namun hal unik terlihat dari DPR RI Dapil I Sulsel, meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Dapil yang memperebutkan 9 kursi tersebut hampir di tiap lembaga survei menempatkan Partai Gerindra diatas angin, bisa dipastikan partai besutan Prabowo Subianto itu memperoleh dua kursi.

Kursi pertama diraih oleh Azikin Sultan sebagai incumbent, dan kursi kedua diperebutkan oleh beberapa calon lainnya, termasuk Agus Anwar Moka penantang dengan nomor urut 5.

Menurut Ketua Tim Agus Anwar Moka, Ahmad Dg. Rani menegaskan bahwa survei yang menempatkan kandidatnya di posisi kedua adalah hal yang sangat wajar.

“Wajar saja, kita sudah punya struktur dan orang hampir di semua TPS di dapil 1, Insya Allah kita akan support segala segala sumber daya untuk mempertahankan tren survei itu” Ujarnya di salah satu kedai kopi di Kota Makassar, Kamis (21/03).

Ia menjelaskan bahwa survei tersebut menandakan bahwa caleg partai Gerindra berkerja dengan baik.

“Kerja keras teman-teman di internal partai perlu kita acungi jempol, walau pada kenyataannya nanti kursi kedua harus jatuh ke satu tangan, dan kami yakin satu tangan itu adalah 5 jari, Iya kan ?, “kelakar Dg. Rani kepada awak media, yang menandakan kursi tersebut dipegang nomor urut 5.

“Namun terlepas dari itu semua jangan sampai kita kendor, terus bergerak untuk Prabowo, karena Gerindra Menang Prabowo Presiden” Ucapnya.

Komentar

Berita Lainnya