oleh

Kampanye Akbar Prabowo di Makassar, Agus Anwar Moka : Kemenangan Prabowo Akan Menyebar di 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi.

Makassar, (cMczone.com) – Kampanye Akbar Prabowo Subianto bakal digelar besok, tepatnya Ahad 24 Maret 2019 di Lapangan Karebosi. Tentu menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi para pendukung Prabowo-Sandi di sekitar wilayah Sulawesi Selatan.

Menyambut kampanye akbar tersebut, Agus Anwar Moka sebagai Calon anggota DPR RI dari Partai Gerindra Nomor Urut 5 dapil Sulsel I telah melakukan konsolidasi dengan koordinator tim yang tersebar beberapa titik meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Konsolidasi tersebut dilakukan guna menyambut sang negarawan Calon Presiden bapak Prabowo Subianto di Lapangan Karebosi ahad nanti.

“Kita telah konsolidasi dengan koordinator tim di 175 titik untuk turunkan sekitar 1000 massa menyambut pak Prabowo,” Ucap Agus Anwar Moka, Sabtu (23/03) sore di Makassar.

Kedatangan pak Prabowo ke tanah Bugis Makassar merupakan momentum yang membuktikan bahwa Sulawesi Selatan siap menang di 17 April nanti.

“Dulu tahun 2014 pak Prabowo hanya menang satu kabupaten di Sulawesi Selatan yaitu kabupaten Jeneponto. Di tahun 2019 ini, virus kemenangan akan kita mulai besok di lapangan Karebosi,” Ujar pengurus pusat Partai Gerindra ini.

Virus kemenangan pak prabowo akan menyebar di 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan, dimulai saat beliau menyapa warga Sulsel besok.

“Besok kita mulai tebarkan virus kemenangan, saatnya lampu hijau kita nyalakan, pesta kemenangan akan kita jemput hingga ke pelosok Sulawesi Selatan.” Jelas Agus Anwar Moka kepada awak media.

Sekedar diketahui, Kampanye Akbar Prabowo Subianto akan helat sekitar pukul 13.00 WITA dan dihadiri berbagai politisi nasional dari lintas partai pengusung, seperti Partai Demokrat, Berkarya, PKS, PAN dan Gerindra. Kampanye tersebut terbuka bagi siapa saja untuk seluruh warga Sulawesi Selatan.

Komentar

Berita Lainnya