oleh

Ikatan Pemuda Bulukumba, Nyatakan Dukungan AIP Untuk Kursi DPR RI.

Makassar, (cMczone.com) – Ramai-ramai pemuda yang berasal dari Bulukumba datangi Andi Irwan Patawari (AIP) untuk nyatakan dukungannya berjuang bersama memenangkan AIP meraih kursi di parlemen di DPR RI April mendatang.

Menurut salah satu perwakilan Pemuda dari Bulukumba yang akrab di sapa Kama’, mengaku dirinya tertarik bergabung memenangkan AIP karena inovasi yang ditawarkan begitu produktif dan masuk akal di kalangan masyarakat.

“Kartu Persaudaraan yang beliau programkan betul-betul menyentuh, baru kali ini saya mendapati ada caleg yang tidak umbar janji tapi menawarkan kreatifitas yang tidak biasa” Ujar Kama’, disalah satu kedai kopi di Makassar, Minggu (24/03).

Hadirnya “Kartu Persaudaraan” menghapus stigma bahwa Caleg setelah terpilih susah diajak komunikasi, bahkan hanya berkunjung ke warga lima tahun sekali.

“Program ini betul-betul menghapus anggapan masyarakat kalau caleg itu susah ditemui, susah dihubungi dan hanya berkunjung 5 tahun sekali yaitu ketika mau dipilih lagi,” Ucap aktivis Bulukumba tersebut.

Diapun membeberkan kekagumannya kepada Andi Irwan Patawari sebagai legislator 2 periode di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

“Saya baru mengenal beliau tetapi beliau sangat mudah ditemui, mudah diajak komunikasi, padahal kalau boleh di bilang sangat sibuk. Insya Allah pemuda Bulukumba bersatu memenangkan beliau, akan sangat rugi jika politisi berkualitas seperti beliau tidak diperjuangkan” Ucap pemilik nama lengkap Kamaruddin ini.

Diketahui, Andi Irwan Patawari maju sebagai Calon Anggota DPR RI nomor urut 5 partai Demokrat melalui Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan II, meliputi Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai dan Bulukumba.

Pemilihan umum, serentak akan di gelar 17 April mendatang di masing-masing daerah di Seluruh Indonesia.

Komentar

Berita Lainnya