oleh

Meriahkan HUT ke 55, Dharma Pertiwi Daerah D Gelar Lomba Vokal Group dan Tari

SEMARANG, (cMczone.com) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Dharma Pertiwi, Pengurus Dharma Pertiwi Daerah D menggelar Lomba Vokal Group dan Tari Daerah di Aula Kodim 0733 BS/Semarang, Jalan Pemuda Semarang, Rabu (27/3).

Lomba yang dibuka oleh Wakil Ketua Ny. Heri Tri Wibowo diikuti oleh group vokal dari Persit Kartika Candra Kirana, Jalasenatri dan Pia Ardhya Garini serta perwakilan penari dari isteri-isteri prajurit dari TNI AD, AL dan AU wilayah Jateng dan DIY.

Ketua Dharma Pertiwi Daerah D Ny. Septi Effendi melalui sambutannya yang dibacakan Wakil Ketua mengungkapkan, kegiatan lomba vokal group dan tari daerah ini merupakan ajang unjuk kemampuan menyanyi dan melestarikan tari tradisional sekaligus menyalurkan bakat menyanyi dan menari anggota Dharma Pertiwi D baik dari Persit Kartika Candra Kirana, Jalasenatri maupun Pia Ardhya Garini.

Menurut Ny. Septi, kegiatan seperti ini juga dapat memupuk kebersamaan dan persaudaraan antar anggota yang tersebar di wilayah Jateng dan DIY.

“Manfaatkan event ini dengan sebaik-baiknya dan tunjukkan kemampuan yang dimiliki semaksimal mungkin, tampil lebih semangat dan sportif”, pinta Ny. Septi kepada seluruh peserta lomba.

Ditambahkan Ketua Dharma Pertiwi, dalam perlombaan nantinya pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Bagi yang menang terima dengan rasa syukur dan rendah hati sedangkan bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati.

“Asah terus kemampuan ibu-ibu, sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik di kemudian hari”, pungkasnya.

Pada lomba kali ini, keluar sebagai juara 1 lomba vokal group dari Jalasenastri disusul Persit Kartika Candra Kirana dan Pia Ardhya Garini. Sedangkan untuk lomba tari, juara 1 diraih Pia Ardhya Garini, disusul dari Jalasenastri dan Persit Kartika Candra Kirana.

Komentar

Berita Lainnya