oleh

Peringati HUT ke 70 Bekang, Kabekangdam IV/Dip Beri Hadiah Umroh

Cmczone.com – Memperingati Hari Ulang Tahun ke 70, Perbekalan Angkutan Angkatan Darat (Bekangad), Bekangdam IV/Diponegoro melaksanakan rangkaian kegiatan diantaranya pertandingan Bola Volley dan Tenis Lapangan.

Tak hanya itu, Doa Bersama, Donor Darah, Anjangsana, Karya Bhakti dan Ziarah ke TMP Giri Tunggal Semarang juga dilaksanakan anggota Bekangdam IV.

Sebagai puncak acara, Bekangdam IV/Diponegoro menggelar syukuran di Mako Bekangdam.

Kabekangdam IV/Diponegoro Kolonel Cba Atjep Miharja Soma, S.IP. pada kesempatan ini memberikan doorprize untuk keluarga besar Bekangdam IV/Diponegoro, Selasa (26/3).

Pemberian doorprize diberikan pada saat Acara Syukuran secara serentak di jajaran Bekang yang dihadiri 600 orang beserta keluarganya dan para purnawirawan, warakawuri, Danramil Korps Bekang segarnisiun Semarang.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silahturahmi antara anggota Bekangdam beserta keluarganya dan para purnawirawan Bekangdam agar motivasi kerja semakin meningkat, sesuai tema HUT Bekangad tahun ini yaitu BEKANG PROFESIONAL DAN MODERN,” ujar Kabekangdam IV/Diponegoro disela-sela acara.

Yang tak kalah menarik adalah door prize yang disediakan Kabekang pada Acara Syukuran HUT Bekangad ke 70 berupa 10 sepeda gunung, 1 kulkas, 2 TV, 10 Kompor gas, 5 dispenser dan berbagai macam hadiah hiburan yang jumlahnya lebih dari 100 buah.

Tak hanya itu, sebagai Grand Prize berupa ibadah umroh yang diberikan kepada PNS Eko Sri Lestari anggota Siada Bekangdam IV/Dip.

“Syukur alhamdulilah, sungguh anugerah yang luar biasa dari Allah SWT. Saya sangat berterima kasih kepada Kabekangdam IV/Diponegoro atas hadiah umroh ini,” ungkap PNS Eko Sri Lestari.

Komentar

Berita Lainnya