oleh

Tanpa Sekat, Andi Irwan Patawari Hibur Tim dengan Bernyanyi Bersama.

Bulukumba, (cMczone.com) – Jika banyak di bicarakan sebagai politisi yang ramah dan sederhana hal itu bukan sekedar wacana bagi Andi Irwan Patawari (AIP), hal itu adalah bagian dari komitmen untuk selalu dekat dengan konstituen (timnya) yang di selalu disebut-sebut dengan sebutan ‘saudara’.

Saking dekatnya dengan ‘saudaranya’ AIP akronim namanya mengikat kebersamaan tersebut melalui ‘Kartu Persaudaraan’ yang dimilikinya.

Tanpa sekat, berbaur layaknya kawan sejati ‘duduk sama rendah berdiri sama tinggi’ begitulah padanan kata yang mungkin tepat menggambarkan politisi partai Demokrat ini ketika menghibur timnya dengan bernyanyi bersama di pelataran sekretariat pemenangannya di Jalan Matahari, Kabupaten Bulukumba, Kamis (28/03).

Bernyanyi bersama dalam suasana persaudaraan yang cukup hangat, begitu jelas terlihat dalam suasana malam hari ini.

“Suara beliau terasa menghipnotis, selain pejuang dan kawan sejati ternyata beliau juga penyanyi, malam Jum’at kali ini jadi terasa lebih indah,” Ucap Ahmad Nadir sambil menikmati lagu yang berjudul ‘All of Me’ oleh John Legend yang didendangkan oleh AIP.

Single yang dirilis pada 12 Agustus 2014 lalu ini tak pernah bergeser dari tangga lagu Top Ten Inggris selama delapan belas minggu berturut-turut. ‘All of Me’ bahkan disebut-sebut telah dunduh hingga 804.500 kali.

Lagu All of Me pernah mencetak prestasi sebagai single paling populer di Inggris sepanjang tahun 2014 dan meraih titel Platinum single.

Andi Irwan Patawari yang dimintai keterangan mengaku membawakan lagu ini sebagai ungkapan terima kasih kepada seluruh tim yang telah bergerak berjuang bersama, agar detik-detik menjelang hari pencoblosan pada tanggal 17 April mendatang tim semakin solid dan memantapkan kemenangan untuk kita semua.

Diketahui, Andi Irwan Patawari merupakan calon anggota DPR RI nomor urut 5 Partai Demokrat melalui dapil Sulsel II yang Meliputi, Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep dan Maros. (*)

Komentar

Berita Lainnya