oleh

Ribuan Masyarakat ikut Pawai ta’aruf MTQ ke 45 Kecamatan Mandau.

Rombongan Pawai Dilepas Oleh Camat Mandau Riki Rihardi Dengan Tanda Pengibaran Bendera.

Duri, (cMczone.com) – Bermacam Kreasi Seni Rias yang di tampilkan oleh Warga untuk menyambut pembukaan MTQ yang ke 45 tingkat Kecamatan Mandau, diperkirakan ribuan Masyarakat peserta dari Desa dan kelurahan ikut memeriahkan pawai ta’aruf MTQ ke 45 Tingkat Kecamatan Mandau.

Kegiatan pawai MTQ tersebut dimulai dari Lapangan Pokok Jengkol Duri, terlihat masyarakat tumpah ruah memenuhi Jalan Sudirman yang berakhir fhinish di Halaman Kantor Camat dan kantor Capilduk Duri.

Pelepasan Pawai ta’aruf MTQ ke 45 Tingkat Kecamatan Mandau ini dilepas langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, MSi yang didampingi oleh Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo, Danramil 04 Mandau Pinggir Kapt Inf Y Mandrofa, Ketua TP PKK Mandau Dewi Dinar, dan Ketua LAMR Mandau Zulfikar Indra serta Tokoh Masyarakat lainnya.

Peserta pawai taruf mulai bergerak dari lapangan Pokok Jengkol menuju Jalan Sudirman hingga finish menuju kantor Camat dan UPT Dukcapil Mandau setelah bendera star diangkat oleh Camat Mandau, sesampainya rombongan pawai ini di halaman Capilduk langsung di istirahatkan dan sekaligus pengarahan dari Ketua rombongannya masing-masing.***(mir)

Komentar

Berita Lainnya