oleh

Tambal Sulam Proyek Jalan Memakan Korban, PUPR Pekanbaru Abaikan Keselamatan Penguna Jalan

-Headline-408 views

CMCZONE.COM, PEKANBARU – Proyek perbaikan jalan” Tambal Sulam ” yang dilaksanakan dinas PUPR kota Pekanbaru abaikan keselamatan penguna jalan .

Pasalnya pihak pelaksana pengerjaan yang dutanggani langsung dinas PUPR kota Pekanbaru tidak memberikan tanda – tanda / rambu-rambu peringatan dan penerangan jalan tepatnya di Jalan. Kaharuddin Nasution, Simpang Tiga, kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Rabu (3/4/2019) Pukul 19.45 Wib.

Pasalnya banyak terdapat jalan berlubang dan tumpukan material hasil pembongkaran aspal jalan. beberapa pengguna jalan yang melintas jalur tersebut tidak sedikit hampir saja menambrak alat berat sengaja diparkir di tengah jalan.

Dari pantauan CMCZONE.COM dilapangan selain tidak terlihat rambu rambu yang semestinya diberian tanda bercahaya khususnya di malam hari bahkan petugas jaga tidak ada yang memberikan isyarat tepatnya dilokasi pengerjaan .

Baca Juga :   DPRD Kepri Terima Kunjungan Bank BTN, Bahas Kendala Perizinan

Bahkan terlihat jelas dilokasi pengerjaan proyek tambal sulam dinas PUPR Pekanbaru hanya memberikan tanda berupa spanduk tanpa penerangan .

Rusdi Bromi salah satu Tokoh masyarakat Pekanbaru saat dimintai awak media saat dilokasi pengerjaan tambal sulam yang berada dijalan kaharudin Nasution menuturkan.

” ini adalah salah satu bentuk kelalaian yang dilakukan dinas PUPR kota Pekanbaru, bahkan saya melihat pelaksana proyek tambah sulam dengan sengaja tidak memberikan tanda – tanda dilokasi pengerjaan bahkan tanpa ada petugas yang jaga mengatur lalu lintas dilokasi pengerjaan .

Rusdi Bromi berharap kepada kepala dinas PUPR Pekanbaru kiranya dapat memberikan rasa nyaman bagi penguna jalan di lokasi pengerjaan tambal sulam , agar tidak sampai memakan korban jiwa bagi masyarakat penguna jalan di lokasi pengerjaan , tegasnya. (*/Red)

Komentar

Berita Lainnya