oleh

Banjir Dukungan Dari Kaum Millenial, Ini Yang Ditonjolkan Agus Anwar Moka.

Makassar, (cMczone.com) – Menghitung hari jelang pencoblosan 17 April mendatang, saatnya menguatkan dan menjaga basis suara bagi seluruh caleg yang ikut kontestasi pada pileg 2019 kali ini. Namun, mungkin itu tak cukup bagi pentolan Partai Gerindra, Agus Anwar Moka.

Selain menjaga basis untuk memastikan kemenangan, pihaknya pun semakin hari semakin banjir dukungan dari kaum millenial, bagaimana tidak kreatifitas yang ditonjolkan Agus Anwar Moka yang dipancarkan melalui sosial media membuat generasi millenial semakin kagum.

Salah satunya, adalah beredarnya ‘twibbon’ milik caleg DPR RI dari partai Gerindra tersebut hanya dapat di edit dan dipakai oleh siapa saja.

Bisa digunakan sebagai foto profil atau background sosial media seperti sosial media WhatsApp.

Hal ini tentu menjadi perhatian serius, selain mengkampanyekan dirinya agar lebih dikenal di seluruh lapisan masyarakat dapil Sulsel I, ia mengaku twibbon tersebut adalah ajakan bagi generasi millenial untuk berpartisipasi pada pemilu kali ini.

“Twibbon ini sebagai bagian sosialisasi agar partisipasi pemilih semakin meningkat,” Ucapnya, Sabtu (05/04) Siang.

Ia berharap jangan sampai millenial yang tergolong pemilih cerdas tidak menggunakan hak pilihnya alias golput, karena itu akan sangat merugikan bagi kemajuan demokrasi dan pengembangan daerah kita sendiri.

Sekedar diketahui, pendukung berat Prabowo-Sandi ini maju caleg DPR RI dengan nomor urut 5 mengendarai partai Gerindra meliputi dapil Sulsel I yaitu, Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Komentar

Berita Lainnya