oleh

Diperkirakan Lebih Satu Juta Orang Menghadiri Acara Kampanye Terbuka Prabowo-Sandi Di SUGBK Senayan

Jakarta,(cMczone.com) – Lautan Manusia memenuhi satdion GBK Senayan Jakarta dan sepanjang jalan menuju Stadion GBK. Capres Prabowo Subianto membuka pidato dalam kampanye akbarnya di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Prabowo menyebut ini merupakan rapat akbar terbesar dalam sejarah RI.

“Saya sudah siapkan pidato yang tercatat, tapi nampaknya lebih baik saya bicara tanpa catatan. Saudara-saudara sekalian, tadi dilaporkan kepada saya oleh sekjen-sekjen koalisi Indonesia Adil Makmur, mereka orang-orang yang berpengalaman di bidang politik. Mereka mengatakan ini adalah rapat akbar politik terbesar dalam sejarah Republik Indonesia,” kata Prabowo di GBK, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

 

Lebih jauh, capres nomor urut 02 itu menyebut rakyat Indonesia tengah menanti perubahan. “Rakyat Indonesia sekarang ingin perubahan, rakyat Indonesia ingin perbaikan,” katanya.

Baca Juga :   Lewat Fly Over Jalan Sudirman Pagi Ini, Puluhan Motor Ditilang

Jutaan Masa yang datang dari berbagai daerah, bahkan ada juga yang datang dari luar Provinsi di Indonesia yang dengan antusias mengikuti Kampanye akbar tersebut.

Komentar

Berita Lainnya