oleh

Prabowo: Ini Merupakan Rapat Akbar Terbesar Dalam Sejarah RI

Jakarta,(cMczone.com) – Masa yang diperkirakan sebagian telah datang sejak malam hari   memenuhi stadion GBK Senayan Jakarta dan sepanjang jalan menuju Stadion GBK. Capres Prabowo Subianto membuka pidato dalam kampanye akbarnya di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Prabowo menyebut ini merupakan rapat akbar terbesar dalam sejarah RI.

Prabowo menyebut dirinya sempat berkeliling menyapa pendukungnya di luar stadion GBK. Menurutnya, massa telah datang sejak belasan jam lalu.

“Saya tadi keliling, saya kira puluhan ribu, kalau tidak ratusan ribu massa di luar tidak bisa masuk karena tempatnya terbatas. Luar biasa kehadiran kalian di sini semuanya. Saya kira saudara-saudara datang ke sini sejak tadi malam, bnyak yang ikut salat subuh tadi. Saudara-saudara, saya rasa saudara-saudara ke sini untuk menyatakan sikap saudara-saudara sekalian. saya bersama Saudara Sandiaga Uno sudah hampir 8 bulan keliling Indonesia. Kami melihat, kami merasakan, kami bisa menangkap getaran hati rakyat Indonesia,” sebut Prabowo. (*rls)

Komentar

Berita Lainnya