oleh

Upacara Pemakaman Militer Almarhumah Soemarni Koesmanto Veteran

Surakarta,(cMczone.com) – Sabtu 6 April 2019 Kodim 0735/Surakarta laksanakan Upacara Pemakaman Militer Alm. Soemarni Koesmanto di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti Jurug Surakarta. Komandan Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Kurdi bertindak sebagai Inspektur Upacara. Pada Upacara Pemakaman militer Almarhumah Soemarni Koesmanto Pangkat Veteran di makamkan di Makam Pahlawan Khusuma Bakti (TMP) Jurug Jebres Kota Surakarta.

Semasa hidupnya Almarhumah Sumarni Koesmanto (96) mendampingi suami sebagai Komandan Brigif 6 Almarhumah meninggal dunia dikarenakan menderita sakit.

Dalam sambutannya, Danramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Kapten Cba Kurdi mengatakan, bahwa upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan atas jasa dan pengorbanan almarhumah kepada Negara dan Bangsa yang telah dilaksanakan selama hidupnya,” tuturnya.

Baca Juga :   DANRAMIL 12/SANGIR HADIRI BATAGAK GALA DATUAK BANDO JOLELO SUKU TIGO LAREH SOLOK SELATAN

Hadir pada acara pemakaman tersebut, Personel Kodim 0735/Surakarta, para purnawirawan dan warga yang ikut memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhurmah, Toga, Toma, Masyarakat, kerabat dan saudara.
(Pendim Solo Agus Kemplu)

Komentar

Berita Lainnya