oleh

Bahu Jalan Jadi Lahan Parkir Puluhan Sepeda Motor

-Headline-527 views

SULSEL, Banyak pemilik sepeda motor yang tidak memarkir kendaraannya sepeda motor di bahu jalan. seperti yang terlihat di Jalan Poroa Morowali Kendari, Kab Morowali Propinsi Sulawesi Tengah, senin (8/4/2019).

Dari pantauan CMCZONE.COM, saat melintasi jalan morowali menuju ke kendari menemukan sejumlah sepeda motor diduga milik karyawan perusahaan Imin yang terparkir bebas dipinggiran jalan tepat di bahu jalan Poroa Morowali Kendari, kab morowali propinsi Sulawesi tengah.

Selain itu, salah satu warga kamidi yakni sopir pengemudi kendaraan roda empat sedang melintas mengatakan, ” bahwa perusahaan sebesar itu kok tidak miliki lahan parkir, kenapa mereka harus parkir di pingiran jalan sedangkan ini jalan nasional, jalan ini sudah sempit di parkir motor karyawan, kalau kami sengol dia punya motor kan jadi masalah lagi, ia berharap pihak terkait dapat menegur perusahan itu karna memperlambat perjalanan kami menuju Morowali dan kendari, ungkapnya.

Baca Juga :   Pendapat Akhir Fraksi DPRD Terkait LKPJ Bupati Tanjabtim 2018

Menanggapi persoalan itu, kami menghimbau kepada pihak lalu lintas Polres Morowali agar menegur perusahan Imin terkait parkiran motor karyawan yang terparkir di pingiran jalan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak-pihak terkait baik dari Pemkab Morowali, Kepolisian, maupun Perusahan Imin mengenai parkiran motor karyawan yang terparkir bebas di pingiran jalan. (*/Red)

Komentar

Berita Lainnya