oleh

Jalin Sinergitas, Kapolres Muaro Jambi Kunjungi Ketua Pemuda Berembang

-Nasional-284 views

MUARO JAMBI, CMCZONE.COM – kapolres muaro jambi AKBP Mardiono S.H,S.I.K sinergitas dengan ketua pemuda desa berembang”polres muaro jambi, (9/4/2019).

Pertemuan dengan ketua pemuda berembang ini, bertujuan untuk meningkatkan hubungan sinergritas antara Polri dengan kepemudaan, tentunya untuk memberikan yang terbaik bagi pemuda, khususnya pemuda Kabupaten Muaro Jambi jelang Pilpres dan Pileg April mendatang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Pemilu yang sejuk, aman dan damai. Hal ini tidak bisa dilakukan oleh aparat Kepolisian semata, namun perlu dukungan dari semua komponen. Untuk itu perlunya sinergitas ini,” kata Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono, SH, SIK.

Kapolres mengingatkan, keamanan itu sangat penting dan perlu dijaga bersama.

Baca Juga :   Dinilai lecehkan Kota Tanjungpinang, Pemilik akun Facebook Andy Arex Jember dilaporkan kepolisi

“Jadikan perbedaan itu sebagai kekuatan dan bukan untuk perpecahan. Selesaikan semua permasalahan yang terjadi dengan mengedepankan musyawarah sehingga menghasilkan solusi yang terbaik,” papar Kapolres.

Sementara itu, ketua pemuda desa berembang menyampaikan apresiasi serta mendukungan penuh terhadap kegiatan silaturahmi dan penggalangan Pemilu yang diinisiasi oleh Kapolres Muaro Jambi ini.

“Untuk menyukseskan agenda besar ini perlu kerjasama dan sinergitas oleh semua komponen, baik dari pihak penyelenggara, pihak keamanan, kepemudaan maupun peserta Pemilu. Semua elemen harus saling mendukung untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang sejuk, aman dan damai, tentunya juga kondusif,” ungkap ketua pemuda.

ketua pemuda menambahkan, baik atas nama pribadi dan pemuda. sangat mengapresiasi dan sangat senang atas saran dan masukan pak Kapolres, dan siap menjadi mitra Kepolisian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Muaro Jambi. (edi)

Komentar

Berita Lainnya