oleh

Tarno Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil V, Hadiri Temu Kangen Alumni SMP Hayam Wuruk

-Nasional-300 views

SURABAYA, CMCZONE.COM – Acara ini sengaja kami gelar sebagai salah satu acara guna Temu Kangen Alumni SMP Hayam Wuruk Surabaya angkatan tahun 1982, yang ditempatkan di sepat lidah kulon RT 1 RW 5 Kelurahan Lidah Kulon Kecamatan Lakarsantri. Dalam acara temu kangen ini juga, sengaja dihadiri langsung oleh Tarno Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya Dapil V Nomor Urut 4, dari Fraksi Gerindra. Selasa ( 9/4/2019 ).

Temu kangen ini, dikatakan Tarno, Alumni SMP Hayam Wuruk Surabaya yang sudah sekian lama tidak ketemu di acara temu kangen ini bisa memanfaatkannya untuk lebih mempererat jalinan tali silaturahmi masing-masing dan mohon doanya untuk amanah pencalegan saya ini. Acara ini dihadiri puluhan Alumni SMP Hayam Wuruk

“Para alumni SMP Hayam Wuruk sangat mendukung dan senang karena teman sekolahnya menjadi Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil V Nomor Urut 4.” Kata Riadi mantan Kepala Sekolah SMP Hayam Wuruk.

Baca Juga :   Perempuan Merah Putih Buka Puasa Bersama Forum Kemitraan Ormas

Untuk diketahui, dalam sambutan pada acara tersebut Tarno mengatakan, Saya berdiri disini di acara temu kangen ini, bukan atau tidak sebagai Caleg, akan tetapi sebagai Alumni SMP Hayam Wuruk. Saya faham dan tidak menutup kemungkinan, jika di acara ini bisa saja ada pendukung-pendukung Caleg lainnya. Tapi hal itu jangan sampai kita jadikan hal perbedaan, semoga kita semua bisa saling menghargai perbedaan satu sama lainnya.

“Saya berdiri dan hadir disini tidak sebagai Caleg DPRD Kota Surabaya, akan tetapi, Saya berdiri sebagai Alumni SMP Hayam Wuruk. Maka dari itu, Saya tidak berkampanye. Saya sangat menghargai segala bentuk perbedaan yang ada, oleh karena itu, Saya sangat berharap di wilayah Dapil V Kota Surabaya ini tetap aman, kondusif dan tentram. Masalah perbedaan dalam pemilihan itu hanya hal biasa, jadi jangan dijadikan suatu hal permasalahan. Pokonya dalam pemilu DPRD Kota Surabaya Dapil V harus aman.” Kata Tarno, saat melontarkan sambutannya dipodium acara. ( Guh / Bams)

Komentar

Berita Lainnya