oleh

Abdimas Menghimbau Masyarakat Tenayan Raya Agar Tidak Golput di Pemilu

-Headline-270 views

PEKANBARU, CMCZONE.COM – Hanya menyisahkan beberapa hari lagi pesta democrats penyelengaraan Pemilihn Presiden ( PilPres) dan pemilihan Legislstif ( pileg ) akan berlangsung diseluruh Indonesia .

Sebagai bangsa yang bermartabat dan menjunjung tinggi nilai – nilai persatuan dan kesatuan , sudah selayaknya kita bahu membahu memberikan kontribusi yang positif bagi penyelengaraan pesta demokrasi yang diselengarakan lima tahun sekali di negara yang kita cintai ini , ucap Abdimas ( Camat Tenayan Raya / Pekanbaru Riau )

Loading...

Abdimas berharap terkhusus buat masyarakat Tenayan Raya , yang memiliki hak pilihnya agar dapat ber krontrbusi untuk datang ke TPS ( Tempat Pemunggutan Suara ) memberikan hak pilih nya .

Tak luput Abdimas juga menghimbau kepada masyarakat yang ia pimpin , untuk dapat bersama – sama menjaga perdamaian , keamanan serta mensukseskan pesta Demokrasi sesuai dengan hati nurani masing – masing .

” Pesta Demokrasi adalah pesta kebebasan masyarakat untuk memilih jagoan nya masing – masing serta yang dianggap mampu memberikan perubahan baru di wilayah nya .

Diakhir bincang – bincang nya Abdimas menyampaikan kepada masyarakat Tenayan Raya yang ia cintai , Pilpres dan Pileg adalah pesta Demokrasi yang diselengarakan bangsa Indonesia , sesuai dengan amanat undang – undang .

Mari kita menjaga marwah bangsa kita , hindari provokasi yang kerap menimbulkan konflik pertikaian serta Mari kita tanam kan pada PilPres dan Pileg , No….. keributan , No… pertikaian serta tolak provokasi , ucap Abdimas .

Komentar

Berita Lainnya