oleh

Bupati Oku Lantik Sabroni Selaku Pjs Kades Kemilau Baru Kec. Baturaja Timur

-Nasional-382 views

OKU, CMCZONE.COM – Tindak lanjut dari pemekaran Desa yang berada di Kab. OKU salah satunya adalah Desa Kemilau Baru, pada hari ini Rabu, (10/04/19). Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs.H Kuryana Azis melantik Sabroni sebagai Pjs. Kades Kemilau Baru Kecamatan Baturaja Timur.

Pelantikan digelar dilapangan Desa Kemilau Baru. Turut hadir dalam acara ini, Dandim 0403/OKU, Kajari OKU, Kapolres OKU, Kapolsek Baturaja Timur, Para Kepala OPD Pemkab OKU, Camat Baturaja Timur, Lurah se Kecamatan Baturaja Timur, Majlis Taklim, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam pelantikan itu Bupati OKU mengatakan, dengan dilantiknya Pjs. Kades Kemilau Baru agar dapat bekerja dengan baik, membangun desanya dan harus bisa memberikan terobosan untuk desanya supaya lebih maju.

Yang perlu diingat jabatan itu adalah amanah, dimana wajib dilaksanakan sebaik mungkin sehingga untuk Pjs Kades yang baru dilantik diharapkan segera bekerja.

“Saya ucapkan selamat kepada Pjs Kades Kemilau Baru Sabroni,” ucap Bupati.

Sementara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten OKU Drs. Ahmad Firdaus mengatakan dengan dilakukan pemekaran desa ini agar masyarakat dalam berurusan bisa dekat dan memperpendek birokrasi sehingga pelayanan bisa cepat.

Kami berharap dalam waktu satu tahun ini, Pjs Kades Kemilau Baru harus menentukan penegakan batas.

Disamping itu harus pula menyiapkan perangkat desa mulai dari Sekretaris, Kepala Urusan dan Kepala Seksi, pungkas Ahmad Firdaus. (maret)

Komentar

Berita Lainnya