oleh

Dandim 0117/Aceh Tamiang Menghadiri Pembukaan EXPO Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Tamiang Yang Ke 17 Tahun.

AcehTamiang,(cMczone.com) – Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos. M. I. Pol menghadiri pembukaan Expo dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Tamiang yang ke-17 tahun yang diselenggarakan oleh Pemda Kabupaten Aceh Tamiang bertempat di lapangan tribun belakang Kantor Bupati Desa. Bundar Kec. Karang baru Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (10/04/2019).

Basyarruddin SH (Sekdakab Aceh Tamiang) selaku panitia expo mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada acara malam ini dan Kegiatan expo ini diselenggarakan dalam rangka mendukung dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Tamiang yang Ke-17.

Iya mengatakan “Tujuan diadakan nya kegiatan expo ini adalah sebegai ajang expresi seni budaya, rekreasi dan sarana untuk mempromosikan potensi yang ada di Aceh Tamiang,” ujar Basyarruddin SH.

Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tamiang H.T. Insyafuddin ST mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan yang berhadir pada malam yang berbahagia ini, terimakasih serta penghargaan yang setinggi tinggi nya kami haturkan kepada seluruh panitia yang terlibat secara langsung ataupun tidak langsung sehingga peringatan HUT Kabupaten Aceh Tamiang ke-17 berjalan dan terlaksana dengan baik.

H.T. Insyafuddin ST mengatakan Salah satu kegiatan yang digelar adalah pameran expo Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2019, “sebuah ajang promosi potensi daerah baik kerajinan tangan, industri, perdagangan, pertanian, pariwisata dan layanan pemerintah dalam membangun Kabupaten Aceh Tamiang akan tergambar di masing-masing stand nantinya,” ungkapnya.

Harapan kami kiranya melalui serangkaian kegiatan perayaan HUT Kabupaten Aceh Tamiang ke-17 dapat menjadi momentum dan semangat bagi kita semua untuk mewujudkan Kabupaten Aceh Tamiang membangun mandiri dan islami,” ungkap H. T. Insyafuddin ST.

Hadir diantaranya Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tamiang H. T. Inysafuddin, ST, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH, Dandim 0117/ Aceh Tamiang Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos. M. I. Pol, Kapolres Kabupaten Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, Danyon RK 111/ KB Letkol Inf. Guruh Tjahyono, Sip, Sekda Kabupaten Aceh Tamiang Basyarruddin SH, Sekwan DPRK Aceh Tamiang Syuaibun Anwar, Ketua MAA Kabupaten Aceh Tamiang Abdul Muin, Ketua MPD Kabupaten Aceh Tamiang Fahmizar S.pd, Jajaran SKPK Kabupaten Aceh Tamiang. Jajaran Forkopimcam Kab. Aceh Tamiang dan Seluruh tamu undangan yang hadir. (JAZ).

Komentar

Berita Lainnya