FSK Gelar Deklarasikan Mewujudkan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk

JAMBI, CMCZONE.COM – Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK) Polres Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi dibentuk dan dideklarasikan dengan Tema Mari Bersama Mewujudkan Pemilu 2019 Yang Aman Damai dan Sejuk. Kegiatan pada Jumat (12/4.2019), di Aula Parama Satwika Polres Tanjung Jabung Timur.

Acara Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK), hadir Ketua KPU di wakili Hairul Arahab, Bupati Tanjung Jabung Timur di wakili Asisten III, Asman Dedy, Kejaksaan Negeri Tanjab Timur, dan ramil 419-01/ Muara sabak Kapten Inf Suharwo beserrta jajaranya, para Camat se-Tanjab Timur, Ormas Pemuda Pancasila, Banser, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan LSM.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Agus Desri Sandi, S.I.K, MM, mengatakan, pelaksanaan FSK adalah dalam rangka menyikapi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Pada pelaksanaan pemilu serentak, yang tinggal hitung hari, sebagai penanggung jawab pemilu kondusif, TNI Polri, mengajak semua pihak untuk menyatukan persepsi dengan pemilu yang aman, damai dan sejuk, di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, menjadi tanggungjawab bersama, ini menjadi kesepakatan kita bersama” ujar Kapolres.

Bupati Tanjabtim melalui Asisten III Sekretaris Daerah, Asman Daidy, S. Sos, mengatakan, bahwa Tanjabtim pada pelaksanaan pemilu akan berlangsung dengan damai,aman dan sejuk,yang pasti menjadi tanggung jawab kita bersama, kata Asman Daidy.(7on)