oleh

Muhammad Rezki | Gagas Program Layanan Ambulan Gratis

PEKANBARU, Caleg Partai PPP di Kota Pekanbaru, Muhammad Rezki memiliki cara tersendiri mendekatkan diri pada masyarakat memenuhi hak menyambut pesta demokrasi lima tahun kedepan dengan menyampaikan gagasan serta program-program kerja yang akan dilakukan nanti.

Muhammad Rezki, berharap jika dirinya terpilih menjadi DPRD Kota Pekanbaru adapun program-program kerja akan dilakukan salah satunya menyiapkan sejumlah unit mobil ambulans gratis kepada masyarakat di dua kecamatan marpoyan damai dan bukit raya.

” Dengan adanya ambulan gratis, Insya allah kedepan dapat membantu masyarakat dalam melakukan kegiatan sosial seperti mengantar orang sakit, menghantar jenazah atau pulang dari rumah sakit, sebutnya.

Caleg DPRD Kota Pekanbaru itu juga menuturkan bahkan dirinya sempat menjadi sopir ambulan gratis dan terbiasa bersosialisasi ikut serta mewujudkan program penyediaan ambulan gratis pada tahun 2013 – 2014 lalu.

Baca Juga :   Pengedar Narkoba Tewas Saat Kontak Tembak

” Menjadi sopir ambulan gratis selama dua tahun. ada banyak hal saya dapatkan terutama pelajaran dan kesan bahagia tersendiri saat kita bisa berbuat meringankan beban sesama sedang tertimpa musibah, ungkap rezki, kepada awak media, Jumat (12/4/2019).

Meski sempat vakum 4 tahun, kedepan program itu dapat terwujudkan kembali, dengan layanan ambulan itu masyarakat nantinya tidak perlu harus mengeluarkan biaya alias gratis. bukan hanya melayani dalam kota, tetapi nanti ambulan tersebut dapat di pergunakan mengantarkan pasien berobat ke luar daerah atau kegiatan sosial lainnya, jelasnya.

Selain itu, Muhammad Rezki, Caleg DPRD Kota Pekanbaru, Daerah pemilihan IV ( Marpoyan Damai dan Bukit Raya), Nomor Urut 8 melalui partai PPP. mengharapkan program itu dapat tersosialisasi sebagai bentuk mewujudkan kepedulian sosial melalui program yang akan membawa dampak positif baik bagi masyarakat.

Baca Juga :   Pengedar Narkoba Kabur, 2 Temannya Ditangkap dan Ditemukan 2 Paket Sabu

” Kegiatan apapun yang berangkat dari keprihatinan dan kenyataan terjadi di masyarakat, tentu menjadi tantangan yang harus diperjuangkan guna mewujudkan setiap program kerja dari rakyat untuk rakyat, ujarnya

Itulah alasan dirinya membangun program sosial dalam membangkitkan kepedulian di kehidupan masyarakat, kerna kepedulian yang tinggi akan membawa banyak dampak positif bagi masyarakat kota pekanbaru, tegasnya. (**/HR)

Komentar

Berita Lainnya