oleh

Parulain Hutapea, Mantan Pemred Media Online Hebuskan Nafas Terakhir

PEKANBARU, – Parulain Hutapea menghembuskan nafas terakhir, salah satu mantan pemimpin redaksi media online lensaperistiwa.com, ucapan belasungkawa terus mengalir datang dari rekan-rekan media.

Sebelumnya, kabar tersebut di peroleh dari salah satu Grub Whatsapp terlihat Parulain Hutapea dalam kondisi terbaring, sejumlah media pun melakukan konfirmasi mengenai peristiwa tersebut, setelah ditemukan identitas berupa kartu pers di media www.lensaperistiwa.com.

Jhon WS selaku pemimpin redaksi lensaperistiwa.com membenarkan peristiwa tersebut dan ikut turut berduka cita atas kepergian Parulain Hutapea.

” Kami turut berduka cita atas kepulangan Parulain Hutapea yang merupakan Mantan Pemimpin Redaksi yang mengundurkan diri pada bulan 11 tahun 2018 lalu, ungkapnya saat dikonfirmasi, Jumat (12/4/2019)

Sementara itu, ucapan belasungkawa turut disampaikan kelurga besar redaksi CMCZONE.COM.

“ Kami segenap redaksi CMCZONE.COM turut mengucapkan berduka cita atas kepulangan alm Parulain Hutapea, semoga arwahnya diterima disisi Allah SWT dan mendapakan tempat yang terbaik,” ucap Habiburrahman.

Selain itu, kita juga kehilangan rekan jurnalis terbaik, apalagi Parulain pernah memimpin redaksi (Pemred) tentu salah satu insan pers senior, tambahnya.

Dari informasi didapatkan dari Danramil-12/SB, melaporkan Informasi telah ditemukan Parulain Hutapea dalam keadaan meninggal dunia di Kp Sampora RT 13 rw 02. Jayasampurna, pada Jumat (12/4/2019) sekira pukul 19.00 wib.

Hingga berita ini dipublikasikan belum ada informasi dari pihak kepolisian terkait penyebab akibat meninggal dunia Parulain Hutapea, (*/Red)

Komentar

Berita Lainnya