oleh

Wali Kota Pekanbaru, Firdaus melihat kesiapan Pelaksanaan Pemilu 2019 di Sekretariat Desk Pemilu 2019

cocaine.com , Pekqnbaru – Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT tengah malam mendatangi sekretariat Desk Pemilu 2019, Selasa (16/4/2019). Didampingi Asisten I, Azwan dan Kabag Tapem, Zarman Candra, Wako yang baru tiba di Pekanbaru setelah gelaran di Jakarta ini menanyakan update kesiapan pemilu yang dihelat .

“Pelaksanaan pemilu memang dilakukan oleh KPU. Tapi pemerintah wajib ikut serta menyukseskan kegiatan ini.

Target kita bagaimana tingkat pemilih di Kota Pekanbaru meningkat. Dari update terakhir, kesiapan sudah siap tinggal pelaksanaannya lagi,” terang Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT.

Disebut Wako, upaya – upaya Pemko Pekanbaru sudah dilakukan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019. Mulai dari memberikan imbauan melalui media konvensional, hingga pengumuman keliling dengan pengeras suara.

Baca Juga :   DPD GANN Prov Jambi Ikut Meriahkan Momen HUT RI ke 74

“Udah dilakukan dan berharap itu menjadi pengingat masyarakat guna menggunakan hak pilih. Kami kira kalau sudah di ‘hallo-hallokan’ tiap hari dengan mobil dan keliling kota, informasi itu tentu sampai,” ujar wako.

Terakhir, Wako kembali mengingatkan agar masyarakat mengajak keluarga mereka yang memiliki hak pilih untuk memilih di TPS terdekat. Mulai dari pukul 07.00 wib –

Komentar

Berita Lainnya