oleh

Wau …. Kertas Suara Habis, Masyarakat Pekanbaru Kecewa

PEKANBARU, – Hiruk pikuk penyelenggaraan PliPres dan Plleg tahun 2019 di Kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru , tepatnya di jalan Jaya kelurahan Bencah Lesung , kehabisan kertas suara .

Dari pantauan ” cmczone.com ” dilapanggan , petugas PPS ” Panitia Pemilihan Suara ” di 15 TPS khususnya di kecamatan Tenayan Raya merasa kebinggungan dengan kurangnya pendistribusian kertas suara tersebut .

Salah satu TPS yang mengalami kehabisan kertas suara terjadi di TPS 014 yang berada di jalan Harapan Jaya , kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru .

Sampai berita ini diturunkan , habisnya keras suara sudah hampir 1 jam lebih , bahkan suara sungut – sungut masyarakat sudah mulai terdengar satu persatu meluapkan rasa kekecewaan nya .

Masyarakat berharap kiranya KPU dan penyelenggara pemilu lainnya dapat menuntaskan problem yang kini menjadi pergunjinggan di tengah masyarakat .

Bahkan informasi terakhir yang di dapat ” cmczone.com ” ternyata hampir di seluruh kota Pekanbaru kertas suara mengalami kekuranggan

Liputan S T .

Komentar

Berita Lainnya