oleh

Ketua PPK Kecamatan Kumpeh Pimpin Rapat Pleno Hingga Malam

-Nasional-536 views

Muarojambi,(cMczone.com) –hari ketiga Rapat Pleno Rekapitulasi Surat Suara Pemilu 2019 aula kantor camat kumpeh masih berjalan, minggu malam, 21/4/19.

Dalam rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Panitia Pemilu (PPK) Kecamatan kumpeh, marjoni yang didampingi M.Irawan Nuzammil A.sayuti Rodi Nurmansyah Ketua Panwascam Kecamatan kumpeh saidi, Para Ketua PPS se-Kecamatan serta Perwakilan Saksi dari tiap-tiap Partai (Paslon) Kontestan Pemilu 2019.

Pleno di hari ketiga ini lanjut sampai minggu malam masih berjalan’ saat ini penghitungan desa seponjen 5 TPS dan desa puding 3 TPS di perkirakan sampai jam 00. 00.wib.

dari pantauan awak media di aula kecamatan kumpeh TNI-Polri tetap bersiaga berseragam lengkap siap memback-up mengamankan saat pelaksanaan Pleno di hari ketiga ini hingga selesai

Baca Juga :   Hotel Alexis dikepung sebagai tuntutan Janji Anies-Sandi

“Dalam Pemilu ini adalah kita memilih pemimpin negara, dengan Pemilu justru ini adalah dalam rangka menyatukan bangsa Indonesia untuk menyongsong hari depan yang lebih baik. Kami berharap kepada Bapak dan Ibu agar tertib dalam penghitungan.

“Kami meminta kepada seluruh pelaksana beserta saksi dan masyarakat yang hadir di sini agar mengikuti Rapat Pleno Rekapitulasi ini dengan tertib,

Selanjutnya kegiatan pelaksanaan Sidang Pleno Rekapitulasi Surat Suara Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 Tingkat Kecamatan kumpeh di kawal ketat ole TNI-POLRI demi kenyamanan dalam penghitungan surat suara di aula kantor kecamatan kumpeh kabupaten muaro jambi. berjalan aman, tertib dan lancar. (edi)

Komentar

Berita Lainnya