oleh

Demokrat Raih Dua Kursi Untuk Dapil IV ?, Kursi Kedua Diduduki H. Azmi ST MT.

-Politik-454 views

Kampar, (cMczone.com) – Kendati pleno perolehan suara Pemilu Legislatif (Pileg) pada tahun 2019 belum dilaksanakan oleh KPU, namun sejumlah partai politik telah mengklaim perolehan kursi legislatif sementara berdasarkan rekapan formulir C1 yang dirangkum tiap – tiap Partai.

Salah satunya Seperti Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan Wilayah IV ( Kecamatan Tambang, Kampa, Rumbio Jaya, Kampar dan Kampar Utara), dengan hasil perolehan suara menurut C1 Partai Demokrat mendapatkan dua (2) Kursi duduk di parlemen DPRD Kabupaten Kampar. Sedangkan untuk PPP dan PAN yang juga disebut – sebut berpotensi 2 kursi menurut hasil C1, suara yang dirangkum masih dibawah Partai Demokrat.

Meskipun masih dalam tahap perampungan perhitungan suara berdasarkan data C1 yang diperoleh dari saksi internal, namun kami (red Partai Demokrat) saat ini sudah yakin dan mengunci dua kursi di DPRD Kampar untuk wilayah Daerah Pemilihan IV,” ujar Said selaku Tim pemenangan kepada awak media pada Senin (22/4/2019).

Baca Juga :   Hanya Diberi Waktu 3 Hari, KPU Nilai MK Tak Adil

Karena banyak Informasi yang beredar bahwa untuk mendapatkan dua kursi selanjutnya dari partai lain makanya Informasi ini, langsung kita kroscek, dengan data C1 dan hasilnya menurut rekapan C1 kami, untuk Demokrat masih unggul.

“Alhamdulillah, kita bersyukur dengan hasil ini. Saat ini tim kami sedang mengawal perolehan suara dengan mengamankan bukti C1 dari masing-masing TPS,” katanya.

Untuk sementara urutan hasil perolehan suara tertinggi di Partai Demokrat Dapil IV berdasarkan C1 adalah sebagai berikut :

1. Neflizal
2. Azmi,ST.MT
3. Aswinda
4. Dewi Hadi
5. Ahmad Faizal
6. Nurhadi
7. Aan Eka putra
8. Azhar
9. Lista Yarnis
10. Aprilis Zen

Reporter : Asril.

Komentar

Berita Lainnya