oleh

Kapolda Jambi Bersama Kapolres Muaro Jambi Tinjau Rekapitulasi Suara

-Headline-417 views

Muarojambi,(cMczone.com) – Untuk memastikan keamanan rekapitulasi tetap terjamin dalam pasca penghitungan suara hasil Pemilu 2019 yang dilakukan oleh Panitia penghitungan Suara (PPK) di Kecamatan Sekernan kabupaten muaro jambi kapolda jambi Irjen pol DRS H Muchlis AS MH bersama kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono S.H.S.I.K terjun langsung untuk melakukan pengecekan rekapitulasi di beberapa Kecamatan, senin, (22/4/2019).

pengecekan rerhadap personil yang sedang melasanakan tugas pengamanan Pleno di setiyap kecamatan sekabupaten muaro jambi.

Dalam pengecekan tersebut Irjen pol DRS H Muchlis AS MH memberikan arahan kepada personel PAM PPK dan memastikan suasana di PPK terkendali aman damai tanpa ada provokasi.

“Dalam pasca penghitungan rekapitulasi Pemilu 2019 serentak, untuk memastikan keamanan dan penjagaan di setiap PPK di Kecamatan. Setiap hari kita lakukan Pamatwil, dengan menggelar patroli gabungan TNI dan Polri, tentunya untuk menciptakan keamanan, ketertiban dalam masyarakat agar tetap kondusif,” ujar kapolda saat ditemui wartawan di sela-sela pengecekan di PPK di kecamatan sekernan kabupaten muaro jambi senin.

Baca Juga :   Kandaskan Lawan Di Partai Semifinal, Kesebelasan Kelurahan AEK Pahing Dan Tim Kesebelasan Kelurahan Ringo Ringo Bertemu Di Partai Final.

Lebih lanjut kapolda menjelaskan, pengamanan di PPK dilakukan hingga nanti proses rekapitulasi tuntas, hingga situasi benar-benar aman. Dan logisitik Pemilu sudah bergeser ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Tujuan dilaksanakan pengecekan agar tahap rekapitulasi berjalan aman dan kondusif, memberikan semangat serta arahan kepada personil PAM PPK untuk memastikan suasana di PPK terkendali, aman, damai, tanpa adanya provokasi. ” pungkas kapolda. (edi)

Komentar

Berita Lainnya