oleh

5 Cara Manis Menunjukkan Dirimu Menghargainya

-Headline-316 views

GAYA HIDUP – Setiap orang pasti ingin dihargai, baik oleh orang lain maupun dari pasangan sendiri. Rasa menghargai dari pasangan mungkin jadi salah satu hal paling penting yang dibutuhkan setiap orang jika ingin memiliki pernikahan bahagia. Seringkali orang mengabaikan hal ini, meski sebenarnya memiliki peran penting yang krusial. Begini caranya menunjukkan pada pasangan bahwa kamu menghargainya.

1. Luangkan waktu untuk have fun bersama

Meski sama-sama sibuk, jangan abaikan pentingnya menyisihkan waktu spesial untuk bersama. Cara terbaik menunjukkan bahwa dirimu menghargainya adalah dengan menghabiskan waktu hanya bersamanya, hanya untuknya.

2. Lakukan sesuatu yang ia suka

Entah itu dandan dengan makeup cantik, memakai baju dengan warna favoritnya, memasak makanan kesukaannya atau apapun, pastikan itu adalah hal yang ia sukai. Cinta akan lebih mendalam ketika dirimu melakukan hal-hal yang didasari karena memikirkan dirinya.

Baca Juga :   "MERUBAH WAJAH KARANG JAMBU" TMMD 101 KODIM 0702 DIPERKUAT INSTANSI LINTAS SEKTORAL

3. Ciptakan nuansa sensual

Tak perlu harus pakai lingerie, namun menciptakan malam yang hangat dan lembut dengan percakapan hari ke hati adalah salah satu yang bisa membuatnya nyaman dan merasa diperhatikan. Ia juga akan merasa diterima olehmu dan dihargai.

4. Mengakui usahanya

Ini adalah cara menunjukkan rasa menghargai yang paling bisa dilihat, yaitu mengakui setiap usahanya. Mengetahui dan mengakui bahwa ia spesial dalam hidupmu, menunjukkan rasa cinta dan menyanjung keberhasilan dan pencapaiannya, serta memeluknya saat sedang merasa hidup begitu berat.

5. Catatan cinta

Tuliskan pada kertas note kecil kata-kata manis untuknya, entah itu ungkapan cinta, terima kasih, atau sekedar ucapan agar ia semangat kerja. Selipkan di tasnya, di laptopnya, atau di mana saja kemungkinan ia bisa menemukannya. Mungkin cara ini tampak terlalu adegan drama, cringy atau dibuat-buat, namun percayalah cara ini berhsil membuatnya merasa spesial dan dihargai.

Baca Juga :   Diperkirakan Lebih Satu Juta Orang Menghadiri Acara Kampanye Terbuka Prabowo-Sandi Di SUGBK Senayan

Meski mungkin tampak sepele, namun hal ini bisa jadi masalah serius yang menghancurkan rumah tangga. Jadi, jangan anggap remeh ya.

( Fimela)

Komentar

Berita Lainnya