oleh

Tengkau Ardi Dwisasti ” memaksimalkan kinerja Dishub Pekanbaru buka pusat layanan Informasi

cMczone.com , Pekanbaru – Demi meningkatkan pelayanan akan gangguan penerangan lampu jalan , Dinas Perhubungan kota Pekanbaru saat ini sudah memiliki layanan informasi khusus pengaduan , ucap Tengku Ardi Dwisasti ( kabid KTSP Keselamatan Tehnis Sarana dan Prasarana )

Adapun upaya kita untuk membuka pusat pelayanan informasi pengaduan layanan gangguan PJU ( Penerangan Jalan Umum ) yang kita lakukan , semuanya itu untuk mempermudah masyarakat Pekanbaru untuk mendapatkan pelayanan kami terhadap gangguan PJU .

Langkah awal kedepannya , saat ini Dishub Pekanbaru sedang berupaya berkordinasi kepada Camat , Lurah se kota Pekanbaru terkait program call center khusus pengaduan gangguan PJU .

Kami juga berharap , kerjasama pihak Kelurahan dapat memberikan informasi no contak informasi layanan gangguan PUJ kepada seluruh RW dan RT se kota Pekanbaru .

Baca Juga :   Jelang Porprov, KONI Provinsi Belum Ada Persiapan, Pemko Tanjungpinang Jadi Ragu

Kami juga berharap dengan adanya call center gangguan PJU Dishub Pekanbaru pada prinsifnya membuka ruang komunikasi bagi masyarkat yang memerlukan jasa pelayanan kami dengan prinsif layanan cepat , lugas , tuntas tanpa ada punggutan , tegas Temgku Ardi Dwisasti .

Tak luput Tengku Ardi Dwisasti mengharapkan peran serta masyarakat Pekanbaru , untuk menjaga dan merawat lampu jalan yang telah diperberharui dari gangguan pengerusakan tangan – tangan jahil yang merugikan kita semua .

Ini dia no gangguan layanan PJU masyarakat Pekanbaru dapat menghubungi no call center 0811769466 , bahkan masyarakat juga dapat menghubungi lewat instagram Bidang Keselamatan Teknis Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan kota Pekanbaru , akhiri bincang – bincangnya .

Baca Juga :   Danrem 031/WB Pimpin Sertijab Kasiter dan 4 Dandim 

Liputan Samuel Sihotang

Komentar

Berita Lainnya