oleh

Tengkau Ardi Dwisasti ” memaksimalkan kinerja Dishub Pekanbaru buka pusat layanan Informasi

cMczone.com , Pekanbaru – Demi meningkatkan pelayanan akan gangguan penerangan lampu jalan , Dinas Perhubungan kota Pekanbaru saat ini sudah memiliki layanan informasi khusus pengaduan , ucap Tengku Ardi Dwisasti ( kabid KTSP Keselamatan Tehnis Sarana dan Prasarana )

Adapun upaya kita untuk membuka pusat pelayanan informasi pengaduan layanan gangguan PJU ( Penerangan Jalan Umum ) yang kita lakukan , semuanya itu untuk mempermudah masyarakat Pekanbaru untuk mendapatkan pelayanan kami terhadap gangguan PJU .

Langkah awal kedepannya , saat ini Dishub Pekanbaru sedang berupaya berkordinasi kepada Camat , Lurah se kota Pekanbaru terkait program call center khusus pengaduan gangguan PJU .

Kami juga berharap , kerjasama pihak Kelurahan dapat memberikan informasi no contak informasi layanan gangguan PUJ kepada seluruh RW dan RT se kota Pekanbaru .

Kami juga berharap dengan adanya call center gangguan PJU Dishub Pekanbaru pada prinsifnya membuka ruang komunikasi bagi masyarkat yang memerlukan jasa pelayanan kami dengan prinsif layanan cepat , lugas , tuntas tanpa ada punggutan , tegas Temgku Ardi Dwisasti .

Tak luput Tengku Ardi Dwisasti mengharapkan peran serta masyarakat Pekanbaru , untuk menjaga dan merawat lampu jalan yang telah diperberharui dari gangguan pengerusakan tangan – tangan jahil yang merugikan kita semua .

Ini dia no gangguan layanan PJU masyarakat Pekanbaru dapat menghubungi no call center 0811769466 , bahkan masyarakat juga dapat menghubungi lewat instagram Bidang Keselamatan Teknis Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan kota Pekanbaru , akhiri bincang – bincangnya .

Liputan Samuel Sihotang

Komentar

Berita Lainnya