oleh

Acara perpisahan SD N 112 berjalan dengan sukses .

cMczone.com , Pekanbaru –– Jauh hari pihak sekolah , komite sekolah dan orang tua murid , telah melakukan rapat kordinasi bersama untuk mensukseskan jalan nya acara perpisahan murid kelas VI SD N 112 yang berada dijalan Surian kecamatan Marpoyan Damai kota Pekanbaru .

Tahun ajaran 2018 – 2019 SD N 112 Pekanbaru telah membina dan persiapkan 158 siswa – siswi untuk dapat melanjutkan jenjang pendidikan ke SMP , ucap ” Weyn Mardiani SPd ” kepala sekolah SD N 112 kota Pekanbaru .

Weyn Mardiani berharap , kepada 158 siswa – siswi yang akan dilepas bisa lulus 100 persen dan mendapatkan hasil hasil maksimal di USBN nanti .

Diakuinya selama ini berbagai upaya telah dilakukan nya bersama tenaga pengajar yang ada untuk memberikan mutu yang terbaik dalam hal proses belajar mengajar yang bertujuan agar lulusan SD N 112 dapat melanjutkan pendidikan ke SMP dengan target 80 persen masuk Negeri .

Jika dibandingkan dengan tahun lalu , SD N 112 banyak mengukir prestasi di sekolah maupun event antar sekolah yang diselenggarakan disdik Pekanbaru .
Bahkan SD N 112 hampir 70 persen masuk SMP N di wilayah zonasi yang telah ditemukan disdik Pekanbaru .

Harapqn saya tahun anggaran 2018 – 2019 ini hasil ujian USBN , SD N 112 dapat masuk peringkat 10 besar dari 252 SD se kota Pekanbaru , tutur nya .

Tak luput Weyn Mardiani berpesan kepada 158 siswi – siswa yang akan dilepas agar dapat menjaga nama baik SD N 112 , serta lebih meningkat lagi mutu belajar untuk meraih jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi dan meraih cita – cita dan harapan orang tua .

Hal senada juga disampaikan kasek yang kerap disapa ” bu Weyn yang ramah kepada bawahannya serta anak didik .
mengucapkan terimaksih yang tidak terhingga kepada seluruh orang tua murid yang hadir , yang menjadi mitra kerja nya selama ini demi memajukan mutu pendidikan di wilayah yang ia pimpin .

Dengan kerendahan hatinya Weyn menyampaikan , jika selama ini masyarakat / orang tua murid yang mendapat tutur kata yang hilaf dari pihak SD N 112 agar dapat saling memaafkan , imbuhnya .

Dalam acara perpisahan kali ini turut hadir pengawas sekolah dari kecamatan dan , kabid SD ” Mardilis MPd .
Dalam Samaritan nya Mardailis menyampaikan beberapa pesan moril membangun untuk menguatkan dan memotifasi kepala sekolah dan guru tenaga pengajar .

Mardailis berharap khusus nya kepada kepala sekolah sebagai penanggin jawab penuh penyelenggara sekolah untuk tetap berkomitmen membina dan memajukan mutu pendidikan sesuai dengan harapan dan anjuran disdik Pekanbaru
Diakuinya , selama ini disdik Pekanbaru merasa bangga terhadap kinerja seluruh kepala sekolah se kota Pekanbaru , yang mampu bersaing positif dan membina serta meng aktualisasi harapan disdik Pekanbaru .

Diakhir sambutan nya Mardailis mengucapkan trimakasih kepada kepala sekolah dan guru – guru yang hadir , ketua komite serta orang tua murid , yang mampu bersinergi menciptakan keharmoisan bersama di SD N 112 , ucap nya .

Melengkapi acara perpisahan tersebut , siswa – siswi menampilkan beberapa kegiatan berupa Tari tor – tor , dan tadi kreasi lainnya yang mana tari kreasi tersebut pernah meraih juara tingkat kecamatan .

Liputan ” Samuel Sihotang / ST .

Komentar

Berita Lainnya