oleh

KETUM SBCI Adermi : Hak Pekerja Dapat lebih Maksimal Diperjuangkan Bila Bersama

Pekanbaru,(cMczone.com) – Memperingati hari buruh Internasional atau May Day ‎kali ini tidak turun kejalan, melainkan mengadakan acara Dialog bersama di ballroom Furaya Hotel pada Rabu (1/5/ 2019)

Hal tersebut dinilai penting guna mendengarkan aspirasi kaum buruh yang ada di Indonesia. Sejumlah Serikat Buruh hadir pada acara tersebut, Salah satunya Serikat Buruh Cahaya Indonesia (SBCI).

Ketua Umum SBSI, Adermi menegaskan kepada seluruh buruh harus paham terhadap hak-haknya sebagai Pekerja dan hak Pekerja dalam berserikat, karena kekuatan para buruh adalah kebersamaan yang akan terwujud dalam bentuk berserikat, sebut Adermi, dengan berserikat bilamana pekerja tidak mendapatkan hak haknya maka serikat buruh dapat lebih maksimal memperjuangkannya. Hal tersebut disampaikan Adermi kepada awak media, Rabu (1/5/2019)

” Buruh harus berserikat dan bersinergi dalam membenahi berbagai persoalan berkaitan demi kesejahteraan ke depan agar bisa lebih baik,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua SBCI Kota Pekanbaru, Rusdi Bromi menyampaikan perlunya keseriusan pemerintah dan pihak terkait dalam membela kaum buruh dan pentingnya sinergitas antara Pengusaha, Serikat buruh dan Pemerintah dalam mewujudkan keseimbangan Hubungan Industrial.

“Kita berharap dengan sinergitas para pihak dalam menegakkan peraturan yang sudah ditetapkan dengan baik, sehingga tidak lagi terjadi persoalan antara buruh dan Perusahaan. Dan berharap kehidupan para pekerja/ buruh dapat semakin sejahtera kedepannya, dan Perusahaan juga dapat berjalan dwngan baik” Sebut Romi. (*/Red)

Komentar

Berita Lainnya