oleh

Dandim 0415/Batang Hari bersama Kapolres Kawal Logistik Pemilu ke KPU Muaro Jambi

JAMBI.cMczone.com – Komadan Kodim (Dandim) 0415/Batanghari, Letkol Inf Widi Rahman bersama Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono menggunakan sepeda motor melakukan pengawalan dua mobil ekspedisi kotak suara Pasca Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaro Jambi, Jambi, Rabu, (01/05 2019)
Dandim 0415/Batanghari, Letkol Inf Widi Rahman mengatakan, bahwa pengawalan itu dilakukan secara bersama-sama sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam menyukseskan Pemilu 2019 yang aman, tertib, dan lancar.
Sinergitas ini dimulai dari pendorongan logistik dari KPU sampai ke Pleno diĀ  Hotel Royal Garden hingga pada tahap kotak suara dikembalikan lagi ke KPU pasca penghitungan hasil perolehan suara.ujarnya.
Dandim 0415/Batanghari juga mengatakan, bahwa pengawalan logistik kotak suara sampai ke Pleno di Hotel Royal Garden hari ini bersama Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono karena sudah menjadi tanggungjawab Kita,untuk memastikan keamanannya.
“Kami TNI dan Polri jajaran Muaro Jambi dalam melakukan pengamanan logistik Pemilu 2019 juga telah menerjunkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatan pengawalan logistik pemilu.ujarnya
DandimĀ  juga berpesan agar Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu bersinergitas dan selalu berkoordinasi dengan baik dalam menjaga situasi Pleno hari ini.tutupnya
Pengamanan proses Pleno di Hotel Royal Garden hingga pelaksanaan rapat Pleno juga tidak luput dari pantauan keamanan dari dua instansi tersebut. (EDI)

Komentar

Berita Lainnya