oleh

Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kab Muaro Jambi Berjalan Aman dan Transparan

MUARO JAMBI cMczone.com- Maraknya isu-isu kecurangan KPU di tingkat Nasional yang beredar di Media Sosial (MEDSOS) saat ini,tapi lain halnya di Kabupaten Muaro Jambi. Tim Pemenangan Prabowo Sandi dan Jokowi Ma’ruf menyebutkan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 berjalan lancar kamis 2/5/2019

Salman Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Muaro Jambi mengatakan bahwa,Pilpres dan Pileg di Kabupaten Muaro Jambi sejauh ini berjalan dengan baik,mulai dari pemungutan suara hingga penghitungan di tingkat KPU Kab Muaro Jambi,

“Sejauh ini kita belum menemukan adanya kecurangan,dan sampai saat ini kita belum ada laporan terkait kecurangan itu.Alhamdulillah untuk Pemilu tahun berjalan lancar,untuk pengamanan pemilu ini sudah sangat luar biasa. Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak terkait,dan pengaman dari pihak TNI/POLRI.ujar nya.

Hal senada juga di sampaikan Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf juga sangat mengapresiasi gelaran Pemilu 2019 yang berjalan lancar di Kabupaten Muaro Jambi.
“Alhamdulillah sejauh ini yang kami rasakan berjalan lancar dan aman. Meski dalam prosesnya ada sedikit kendala,tapi dapat diselesaikan oleh pihak penyelengara,” sebut Muhammad Jais,juga Ketua DPC dari Partai Nadem Kab Muaro Jambi.

Di tempat yang sama Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono menyampaikan, dari awal tahapan Pesta demokrasi ini,kita dari TNI/POLRI kerja ekstra dalam mengamankan pesta demokrasi tahun ini.

Dijelaskannya, dalam pengamanan penghitungan tingkat KPU ini kita melibat sebanyak 150 personil gabungan,dari TNI/POLRI,POL PP dan BPBD,pengamanan surat suara ini kita kawal sampai ke KPU Prov Jambi.terang nya.

Ketua KPU Muaro Jambi, Elfi Prasatia juga membeberkan bahwa, untuk saat ini penghitungan suara tingkat KPU Muaro Jambi sudah rampung. Selain itu, mulai dari pembukaan hingga selesai, kegiatan Rapat Pleno ini berjalan baik dan lancar.,kita mulai pleno dari tanggal 01 sampai -02 Mei.dan kita ini ada 11 Kecamatan bisa selesai dalam tempo dua hari,luar biasa” tutupnya.(edi)

Komentar

Berita Lainnya