oleh

Kapolres Muaro Jambi Adakan Silaturahmi ke Pondok Pasantren Hidayatulah

MUARO JAMBI cMczone.Com – Untuk membangun dan memelihara sinergitas antara Ulama dan Umaro yang selama ini berlangsung harmonis, Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono S.H.S.I.K mengadakan tatap muka (silaturahmi) bersama para Ulama dan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes),atap muka dan silaturahmi yang berlangsung penuh nuansa hangat dalam bingkai kekerabatan tersebut,yang laksanakan  di lapangan (ponpes)hidayatulah desa bukit baling kecamatan sekernan kabupaten muaro jambi.sabtu (04/05/2019)

Pimpinan Pondok pasantren Hidayatulah KH arif aripin menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono S.H.S.I.K, di wilayah Kecamatan Sekernan, serta mengajak masarakat mendukung penuh kinerja Polres Muaro Jambi.

“Mudah-mudahan Bapak Kapolres dapat bertahan lama di Polres Muaro Jambi, membangun Rohani dan memberikan rasa aman dan kalaupun pindah kita do’akan naik pangkat menjadi Jendral.canda nya.

“Kita semua berharap mudah-mudahan keamanan di Wilayah Polres Muaro Jambi tetap aman dan  Kondusif dibawah kepemimpinan AKBP Mardiono,dapat terpelihara dengan baik. ujarnya.

Sementara itu Kapolres Muaro jambi AKBP Mardiaono S.H.S.I.K, mengucapkan terimakasih terhadap para Ulama dan Pimpinan Ponpes yang telah menerima kehadiranya.Menurutnya, pelaksanaan tugasnya tidak terlepas dengan para Ulama dan para Santri Pondok Pesantren (Ponpes) khususnya yang ada di Muaro Jambi.

“Keterkaitan para Ulama dengan keamanan adalah untuk melawan tantangan sekarang yang ada adalah paham Radikalisme, Idiologi.Dan semua itu tidak lepas dari kerjasama antara  pemerintah  dan peranan para Ulama, Khai, orang tua cerdik pandai dan seluruh lapisan masyarakat,khususnya masyarakat Kab Muaro Jambi,” paparnya.

“Insyaallah untuk  kedepannya kita akan intensifkan mengadakan kegiatan rutin,antara Polres Muaro Jambi dengan para Ulama, Khai dan Pimpinan Pimpinan Pondok Pesantren,agar dapat untuk saling bersinergi menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif,karena para Ulama adalah pondasi bangsa semenjak jaman perjuangan,semua tak lepas dari Do’a do’a para Ulama,kedepannya  kita akan adakan door to door ke masyarakat agar lebih bersinergi dan terjalinnya silaturahim yang baik.tutupnya.

Di penutupan akhir  acara,Kapolres memberikan berupa bingkisan, sarana ibadah karpet dan sajadah. Kegiatan nampak berlangsung hikmad penuh nuansa kebersamaan hingga berakhir.(EDI)

Komentar

Berita Lainnya