oleh

Muji Andara | Si Mungil, Model Cantik Kelahiran Rokan Hulu

ROHUL – Mungil nan cantik, mungkin begitulah gambaran sosok Muji Andara, model cantik yang selalu tebar senyum dan tawa.

Menurutnya menjadi seorang model merupakan hal yang paling sangat menyenangkan.

“Alhamdulillah, bisa menjadi seorang model rasanya sangat menyenangkan, karena perlahan saya dapat mewujudkan cita-cita sejak di bangku sekolah dulu, sebut muji.

Berawal dari suka berpose mulai dibangku sekolah, membuat gadis cantik asal kelahiran Rokan Hulu, Menaming, 11 Agustus 2001 harus mengakui bahwa ia telah jatuh cinta pada dunia modeling.

Muji mengaku awal mula dirinya dibidik fotografer beberapa tahun lalu, ia melakukan sesi foto indoor. meski awalnya sempat bingung sama kagok, tidak tahu mau pose seperti apa. Mulanya dulu iseng-iseng di fotoin temen, tapi kok lama-lama suka ya difoto,” kata muji sambil tertawa kecil.

“Waktu pertama foto langsung indoor, tapi bingung sama kagok, tidak tahu mau pose seperti apa. Karena dulu iseng-iseng diajak temen, tapi kok lama-lama suka ya difoto,” ungkap wanita yang hobi “ngeband” itu.

Perjalanan karier Muji Andra, di usia cukup terbilang muda  masih 17 tahun membuat gadis bersifat rendah hati itu selalu berani mengembangkan bakat dan kemampuan diri di bidang lainnya.

” Iya, nyanyi adalah salah satu hobi saya, kini saya tergabung di kelompok musik bernama band andara, alhamdulilah teman-teman disana juga slalu support agar terus mengeksplorkan diri, jelas muji.

Foto : Muji Andara

Dukungan keluarga, sahabat dan teman terdekat juga menjadi salah satu faktor pendorong muji semakin semangat manjalajahi kemampuan diri.

Di samping itu selain menekuni dunia modeling dan bernyanyi, muji bercerita nampakanya ia harus bisa membagi waktu terutama untuk kuliah, kendati demi mendapatkan ilmu pendidikan di akademis.

” Tahun ini, Insya Allah masuk kuliah semoga di mudahkan jalan dalam menimba ilmu pendidikan, harap muji.

Selain itu saat disinggung apa harapan dan cita-cita muji kedepan.

” Soal harapan kedepan,, hmm, saya ingin terus mengasah karier di modeling agar bisa dikenal lagi dan semakin profesional, ungkap muji tersipu malu-malu.

Pasalnya, sebagai pribadi yang suka cerita ia berharap dapat mewujudkan keinginan sejak kecil dulu untuk jadi seorang model jelasnya apa apapun itu nanti, pokoknya bisa membuat kedua orang tua bangga, sebut anak terakhir dari empat bersaudara, tutupnya.

Penulis Habiburrahman, Sumber (Muji Andara). 

Komentar

Berita Lainnya