oleh

Ngeri !!!, Papan Reklame (Billboard) Mengancam Keselamatan Warga

GERAGAI – Papan reklame (billboard) yang terpasang di jalan simpang empat Blok D,tepatnya dekat jembatan Simpang Empat Blok D,Rt 18 Rw 04 Kelurahan Pandan Jaya,Kecamatan Geragai,Kabupaten Tanjung Jabung Timur,Prov Jambi.mengancam keselamatan warga setempat terlebih lagi pengendara kendaraan.

Dari amatan di lokasi.papan reklame  yang terbuat dari besi dan seng Plat tersebut,telihat seng plat nya nyaris jatuh yang di khawatirkan mengancam keselamatan banyak orang,baik warga setempat maupun pengendara kendaraan yang melintas.sabtu (04/05/2019)

Ist salah satu warga setempat meminta Dinas terkait segera menegur pengusaha Papan Reklame agar segera memperbaikinya karena dikhawatirkan membahayakan keselamatan jiwa warga,terlebih lagi warga setempat dikarenakan papan Reklame tersebut dekat dengan pangkalan Ojek.

 

“Ini sudah sangat membahayakan keselamatan banyak orang yang sedang melintas di jalan ini, karena Papan Reklame itu kondisinya sudah nyaris jatuh seng plat nya. Parahnya lagi papan reklame itu dekat pangkalan Ojek dan tempat sebagian masyarakat disini menunggu mobil kalau mau ke kota jambi.ujar nya.

Seandai nya seng plat ini jatuh,dan mengenai pengendara yang melintas disini atau tukang Ojek yang mangkal disini,siapa yang bertanggung jawab.tambah nya.(7on)

Komentar

Berita Lainnya