oleh

Sebanyak 62 Rumah Ludes Terbakar di Pangkal Duri

MUARASABAK – Musibah kebakaran hebat kembali terjadi di Desa Pangkal Duri (Parit 6), Kec. Mendahara, Kab. Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Kamis (9/5/2019) sekitar pukul 22.00 WIB.

Dari Informasi di himpun CMCZONE.COM, sementara ada sebanyak 62 rumah ludes terbakar dan 192 jiwa terancam harus kehilangan tempat tinggal setelah api menghabiskan puluham rumah di sepanjang Pasar Dusun Duri 1 dan Dusun Duri 2.

Besarnya api dan padat rumah warga membuat petugas Damkar di bantu Tim Basarnas akhirnya dapat menjinakkan api sekira pukul 01.00 Wib dan lakukan pendinginan hingga pukul 05.00 WIB.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjabtim Robby Nahliyansyah setelah safari ramadhan mendengar kabar adanya kebakaran dan segera terjun ke lokasi sekitar pukul 01.00 WIB dinihari.

Dilokasi, Wabup meminta kepada aparat Desa untuk menjadikan Gedung Serbaguna dan Masjid di Desa Pangkal Duri sebagai posko.

“Pak Haji, habis semua rumah aku, habis semua barang aku,”keluh salah seorang warga sambil mengis di hadapan Wabup.

Hingga berita ini dipublikasi belum ada informasi resmi pihak terkait akibat penyebab kebakaran dan total kerugian materil di taksir. (4N5/Amir)

Komentar

Berita Lainnya