oleh

Kisah Cinta Penelope ‘Galau’ Usai di Ramal Paranormal

CMCZONE.COM – Kegalauan seperti terpancar dari wajah Penyanyi dangdut Cinta Penelope (35), saat dirinya diramal oleh paranormal kejawen Mbak You.

Ketika menerawang, Mbak You menyampaikan kondisi kesehatan Cinta Penelope yang menderita kanker stadium 3 dan akan terpuruk dalam kesendirian.

Mendengar penerawangan Mbak You itu, Cinta Penelope menyatakan ramalan tersebut berbeda dengan apa yang di rasakannya.

Dilansir dari wartakota, Paranormal Kejawen Mbak You meminta maaf kepada pedangdut Cinta Penelope karena salah membaca ramalan, Sabtu (11/5/2019).

Mbak You mengatakan ada kesalahpahaman yang terjadi terkait ucapannya dengan rekaman video dan pemberitaan yang menjadi viral.

“Saya sempat flashback, ada yang salah dan kenapa saya menerawang Cinta Penelope. Sejak Desember 2018 sampai April kemarin, saya masih maju-mundur berbagi ke media,” kata Mbak You saat ditemui di rumahnya, Jalan Cucur Timur IV, Bintaro Sektor 4, Tangerang Selatan, Sabtu (11/5/2019).

Mbak You mengakui kesalahan atas penerawangannya terhadap Cinta Penelope. Ia meminta maaf kepada Cinta Penelope atas kesalahpahaman akan ramalannya itu.

“Kalau apa yang saya ungkapkan membuat (Cinta Penelope) tidak nyaman, tidak baik dan tidak suka, saya minta maaf,” ucap Mbak You membantah mencari panggung dan sensasi diatas penderitaan sakit Cinta Penelope.

“Itu etika saya. Kalau Cinta Penelope merasa tidak nyaman dengan omongan saya, saya minta maaf,” jelasnya.

Mbak You tidak bermaksud merendahkan dan menjatuhkan Cinta Penelope yang sedang sakit.

“Itu jauh dari pemikiran saya. Saya justru mendoakan, memberikan support,” lanjutnya.

“Saya nggak bermaksud menyakiti orang dengan bahasa yang semakin membuat menjadi tambah sakit,” ujar Mbak You.

Komentar

Berita Lainnya