oleh

Terkuak Oknum TNI di Balik Kasus ‘Mutilasi’ Gadis Cantik Indomaret

PEKANBARU, Terkuak Oknum Anggota TNI di balik Kasus pembunuhan Vera Oktaria, perempuan berprofesi sebagai Kasir Indomaret, setelah diinformasikan Prada DP Kabur dariKomando Latihan Tempur 8 Hari.

Diketahui, Gadis cantik Vera Oktaria korban mutilasi di Sungai Lilin. Satu-satunya dugaan pelaku pembunuhan Vera Oktaria mengarah pada pacarnya Prada DP, oknum anggota TNI.

Prada DP yang diduga punya hubungan dengan kasus mutilasi Vera Oktaria di Sungai Lilin, Musi Banyuasin ternyata sedang diburu oleh Sub Denpom II/4-4 Baturaja.

Prada DP merupakan siswa Dikjur Tamtama Infanteri Ridam II/SWJ yang Disersi dari Dodik Latpur Baturaja.

“Belum, belum tertangkap, kita masih memburu DP,” tegas Komandan Subdenpom II/4-4 Baturaja, Kapten CPM Gatot Udiyono, Minggu (12/5/2019). Melansir dari tribunmedan.com.

Menurut Kasub Denpom, DP lari dari Dodiklatpur (Komando Pendidikan dan Latihan Tempur) sejak tanggal 4 Mei 2019.

Upaya-upaya yang sudah dilakukan dengan menyebar foto dan informasi ke instansi terkait dan ke seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu dan sekitarnya.

Kasub Denpom II/4/4 Baturaja menjelaskan oknum Siswa Dikjur Tamtama Infanteri Ridam II/SWJ atas nama DP diburu karena pergi atau meninggalkan Komando Pendidikan dan Latihan Tempur (Dandodik Latpur) Rindam II/Swj di Baturaja tanpa izin.

Dansub Denpom membenarkan bahwa DP memang tercatat sebagai siswa Dikjur Tamtama Infanteri Rindam II/Swj yang sedang mengikuti latihan kecabangan/kejuruan di Dodilatpur Rindam II/Swj di Baturaja.

Namun saat ditanya apa motif oknum siswa Dikjur Tamtama Infanteri Dikjur Taif ini kabur dari komando pendidikan, Kasub Denpom mengaku belum tahu motifnya.

Komentar

Berita Lainnya