oleh

Pantang Pulang sebelum Terang , Pantang Libur Jika Masyarakat Membutuhkan .

Pekanbaru , cMczone.com — Tuntutan pekerjaan dan tuntutan masyarakat itu yang kita utamakan , meskipun hari libur Tim Lampu Penerangan Jalan Umum ” LPJU ” kota Pekanbaru tetap waspada siapa satu di kantor dan patroli dilapangan , ucap M . Anshar ST , Kasi Penerangan Jalan Umum , Dishub Pekanbaru .

Minggu 12/5/19 ditemui diruang kerjanya di kantor Dinas Perhubungan ( Dishub ) kota Pekanbaru jalan Sutomo Pekanbaru .
M .Anshar ST berkisah kepada ” cMczone.com ” terkait keberadaan nya di hari libur masuk kantor .

Jika kita survey satu persatu kepada semua orang yang bekerja , baik pegawai negeri maupun pegawai swasta , dimana tak satupun mengatakan hari minggu diwajibkan masuk kantor tentu semua menolak .
Ini adalah tuntutan kerja kita bang …..dan ini adalah tuntutan permintaan masyarakat bang …..intinya semua yang kita perbuat demi pelaayanan kita buat masyarakat , tegas nya .

“” Tingkat permintaan masyarakat terhadap pelayanan lampu PJU ditengah masyarakat sangat timggi sekali , bahkan dari evaluasi kinerja yang kita bahas setiap hari , masyarakat Pekanbaru hampir setiap hari menelpon Dishub Pekanbaru .
Berbagai macam ragam keluhan masyarakat yang menyampaikan keluhan nya , mulai dari mati nya lampu PJU , korseleting dan gangguan lain nya .

Berdasarkan tinggi nya permintaan masyarakat , maka Dishub Pekanbaru khusus nya bidang KTSP melakukan evaluasi kinerja harian dalam hal pemantapan pelayanan terhadap masyarakat .

Untuk itu bidang KTSP sendiri mengambil langkah dalam pembagian tugas sheap jaga di hari sabtu , minggu dan hari libur lain nya , ucap nya

Lanjut M . Anshar ST , dalam mengemban tugas dan tanggung jawab kita sama saja bang ….tidak pandang buluh jabatan ataupun golongan .
Pada prinsif nya sesuai dengan pembagian tugas yang telah ditentukan , serta Tim yang telah terbentuk , kita saling mendukung dan saling berbagi informasi .
Bahkan setiap Tim yang terbagi di 4 zona harus saling bahu membahu dalam penanganan kerja dilapangan , tegas nya .

Liputan Samuel S .

Komentar

Berita Lainnya