oleh

Antusias Warga Desa Jebus,Syafari Ramadhan Bupati Muaro Jambi

MUAROJAMBI.cMczone.com-Bupati Muarojambi Hj.Masnah Busro,SE melakukan Safari Ramadan ke Desa Jebus Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muarojambi,Rabu (15/05/2019).

Dalam kesempatan itu, Hj Masnah Busro yang di dampingi Asisten III,Humas dan Protokoler,Kadis PUPR,Kadis PMD,Dispenda,Kepala BKD,Pengurus Koni,Camat Mestong,Camat Kumpeh,Lurah tanjung Babinsa dan Babinkantibmas.Syafari ramadhan yang di laksanakan di Masjid Al-Taqwa Buka bersama dengan masyarakat dan anak yatim.

Dalam sambutannya,Bupati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang antusias terhadap kunjungan Safari Ramadan.

“Alhamdulillah saya ucapkan kepada bapak ibu adek-adek yang sudah datang, ini Safari Ramadan di hari kesepuluh dan ini merupakan agenda rutin dari Pemkab Muarojambi,” sebutnya.

Hj.Masnah Busro.SE juga mengatakan inilah satu di antara agenda silaturahmi yang dilakukan pemerintah Kabupaten Muarojambi untuk lebih dekat dengan masyarakat.
Ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, namun juga upaya pemerintah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Harapan kita, sinergitas dan silaturahmi kita Pemerintah Daerah Muarojambi lebih dekat. Kesempatan ini juga dilakukan agar kami,pemerintah tahu apa yang diinginkan masyarakat, sehingga menjadi bahan perbaikan kinerja kami untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini,Hj.Masnah Busro.SE juga menyantuni dan memberi tali asih pada anak yatim dan Khotib Bilal,berupa kain sarung dan seperangkat alat mikrofon serta tikar.(edi)

Komentar

Berita Lainnya