oleh

Mengenal Sosok Caca, Model Cantik Kelahiran Bandung

-Lifestyle-977 views

BANDUNG – Gadis cantik dan seksi dengan kepintarannya yang suka menulis tentu miliki khas sendiri Non Tasya Bevins Augustin, yakni perempuan kelahiran bandung biasa dipanggil ‘Caca‘ dengan pesona rambut panjang terurai dan tubuh samampai layaknya model profesional.

” Awalnya terjun ke dunia modeling gaga-gara suka nonton dan ngebaca tabloid fashion, setelah dicoba ternyata sangat menyenangkan. Meski sedikit deg-degan dan pelan-pelan bisa lebih santai, sebut caca kepada CMCZONE.COM.

Caca menyebutkan profesinya sebagai model adalah hal yang benar-benar baru dan penuh akan tantangan, “Dulunya mama juga pernah berkecimpung di dunia modeling, meski sudah vakum mungkin keturunan dari mama juga sama-sama suka modeling,” kata caca.

Baca Juga :   Presiden Serahkan 510 Sertifikat Hak Tanah Wakaf di Sumbar

Alhamdulilah, selama ini selalu mendapat dukungan penuh dari teman, sahabat dan keluarga. “Dari dulu, keluarga selalu mendukung apa pun yang aku lakukan, selama itu positif. Apalagi saat aku jadi model,” katanya lagi.

Berkecimpung di dunia modelling, Caca bukan hanya sekedar mengandalkan keseksian dan paras kecantikannya. Ia malah lebih dahulu mengikuti sanggar kelas model.

” Selama tiga bulan lama mengikuti kelas modeling, dan itu adalah awal suka menekuni dunia modeling sampai sekarang, singkatnya.

Lantas, bagaimana keseharian Gadis manja berdarah sunda di luar profesinya sebagai model?

Bagi caca hal paling menyenangkan dan bisa meningkatkan mood-nya yakni menulis, apalagi menulis sepatah dua patah kata menjadi satu kalimat sangat indah, pokoknya sudah jadi separuh Jiwa, sebutnya.

Baca Juga :   Maya Rahayu | Kisah Cintanya Pada Dunia Seni Tata Rias

Caca menyebutkan dirinya juga sangat suka seni ‘Menari’ lebih ke arah Dancer, itu favorit aku banget. Selain itu paling aktifitas lain berenang dua kali seminggu, Intinya harus olahraga fisik juga,” sebut gadis cantik berkulit putih.

Meski terbilang masih muda di usia 17 tahun, Namun dengan cara berpose Caca layaknya model sudah memiliki jam terbang.

Caca adalah tipikal wanita agresif dan menyukai sebuah tantangan. ia sadar bahwa pentingnya mengembangkan bakat dan kemampuan diri. Apalagi di usia muda, Meski ada banyak tantangan di dunia modeling baginya tetap slalu berusaha membentuk karakter diri agar tetap percaya diri.

Selain itu, caca berharap kariernya di dunia modeling semakin berbuah baik dan semakin agresif dengan kata lain lebih terbuka dan berani dalam mengembangkan kemampuan diri agar bisa menjadi model profesional, tutup (*/Red)

Baca Juga :   Nona Lady | Si Cuek Wanita Pemalu Yang Agresif

Penulis Habiburrahman, Sumber (Non Tasya Bevins Augustin)

Komentar

Berita Lainnya