oleh

Syafari Ramadhan, Bupati Muaro Jambi Santuni Anak Yatim Piatu

MUAROJAMBI – Dalam rangka Syafari Ramadhan 1440 H, Bupati Muarojambi, Hj.Masnah Busro, SE menyantuni anak yatim piatu di Desa Kasang Kota Karang, Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi, Kamis (16/05/2019).

Dalam kegiatan itu, Hj Masnah Busro didampingi Asisten III, Humas dan Protokoler, Kadis PUPR, Kadis PMD, Dispenda, Kepalah BKD, Pengurus Koni, Camat Kumpeh ulu Kades Sekecamatan kumoeh ulu Babinsa dan Babinkantibma melakukan Syafari ramadhan di Masjid Darussalam dan Buka dengan masyarakat dan bersama anak yatim.

” Di bulan penuh berkah ini, mari sama-sama kita panjatkan puji dan syukur atas kehadirat Allah subhanahu wa ta’ala yang mana pada malam ini kita bisa berkumpul bulan yang penuh berkah ini, Sebut bupati dalam sambutanya

Selain itu, Bupati muaro jambi Hj.Masnah Busro.SE mengharapan, sinergitas dan silaturahmi kita Pemerintah Daerah Muarojambi lebih dekat. Kesempatan ini juga dilakukan agar kami,pemerintah tahu apa yang diinginkan masyarakat, sehingga menjadi bahan perbaikan kinerja kami untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Hj.Masnah Busro.SE berbagi dan menyantuni anak yatim dan Khotib Bilal, berupa kain sarung dan seperangkat alat mikrofon serta tikar. (edi)

Komentar

Berita Lainnya