Koramil 415-11/Jbt dan GKY Bagikan Sembako Gratis

JAMBI.cMczone.com-Ratusan warga rt 09 Kelurahan Sulanjana Kecamatan Jambi Timur memperoleh sembako gratis.kegiatan Bakti Sosial yang di selenggarakan oleh Koramil 415-11/jbt bekerjasama dengan Gereja Kristen Yesus (GKY).minggu (19/05/2019).

Warga sangat antusias dan bersyukur dengan adanya kegiatan tersebut,Marni salah satu warga setempat sangat berterima kasih dan bersyukur dengan kegiatan bakti Sosial yang di selenggarakan oleh Koramil dan Gereja Kristen Yesus (GYK)

“Dimasa yang sulit serta mendekati mau lebaran ini sudah biasa kalau harga semua bahan pokok itu naik,apalagi Sembako Mas, tetapi pihak Koramil 415-11/Jbt justru memberikan trobosan bagi Warganya,kami merasa senang dan terbantu dengan ada nya bakti sosial ini.ujarnya.

Baca Juga :   Bawa Ganja, Kaliang Dibekuk Polisi di Koto Baru Solok

Kegiatan bakti sosial ini  bertujuan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu serta sebagai upaya menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

‘’Dengan adanya pembagian sembako ini,adalah sebagai jembatan untuk tali pengikat persaudaraan dengan masyarakat setempat,khususnya diwilayah binaan Koramil 415-11/Jbt dan Kodim 0415/Bth,harapan kita kedepan nya agar terjalin hubangan silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat,” Papar Mayor Inf. Wawan Iswanto S.sos Danramil 415/Jbt.

Dalam kesempatan ini Ny. Wawan Iswanto selaku Ketua Persit Ranting -12 Koramil 415-11/Jambi timur menyampaikan, “Kita turut serta dalam mendukung serta mensukseskan kegiatan yang di selenggarakan oleh koramil dan gereja Kristen yesus (GKY),dengan harapan dapat membantu meringankan beban ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat sekitar.” Sebutnya.

Baca Juga :   DPP LSM Brantas Berduka Anggota Terbaiknya Tutup Usia

Hal senada juga disampaikan oleh Samuel, selaku Pimpinan Gereja Kristus Yesus (GKY) mengucapkan.”Terima kasih kepada pihak Koramil 0415-11/Jambi Timur karena telah berperan serta dalam kegiatan pembagian sembako ini,dengan harapan semoga bisa bermaanfaat bagi masyarakat.semoga untuk kedepan nya hubungan silatarahim antara pemerintahan dan masyrakat terjalin  lebih erat.harap nya.(EDI)