KATASANDI Koto Kombu Serahkan Bantuan 1000 Alqur’an

Talukkuantan,(cMczone.com) – Komunitas Kita Sayang Indonesia (KATASANDI) Kuantan Singingi Melanjutkan gerakan 1000 Alquran ke Mesjid Mesjid yang ada di KUANSING gerakan ini adalah bentuk perhatian yang tinggi terhadap pendidikan, khususnya pendidikan Alqur’an di desa Koto Kombu.

Teguh Hizbulllah yang akrab di sapa Teguh ini adalah putra asli Hulu Kuantan sekaligus menjabat sebagai ketua KATASANDI Kecamatan Hulu Kuantan, Teguh langsung menyerahkan bantuan Alquran kepada pengurus Mesjid di Desa Koto Kombu Kecamatan Hulu Kuantan pada Jumat (24 /5/19).

“Saya berharap adanya bantuan Alquran ini dapat di manfaatkan oleh masyarakat Koto Kombu dengan semestinya khususnya untuk meningkatkan pendidikan agama adik adik kita di desa Koto Kombu ini ” Harap teguh.

Baca Juga :   Beberapa Gabungan LSM Meminta Kejati Dan KeJagung Usut Tuntas Bot WTC

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Koto Kombu yang telah menyediakan tempat dan meluangkan waktunya untuk bertemu kami”, sambung Teguh.

Pada saat penyerahan Alquran dari Katsandi di desa Koto Kombu ini turut hadir Ketua Katasandi Kuansing Pepi Reskianto ,Sekjend katasandi Kunsing yaitu Padri beserta Kawan-Kawan Katasandi Lainnya.

Besar harapan kami untuk generasi muda yang ada d kabupaten Kuantan Singingi khususnya di Kec. Hulu Kuantan dan Desa Koto Kombu, agar bisa menjadi Qori dan Qori’a. Aminn ya rabbal Alammin. Tutup Teguh .