Diduga Pokmas Bagus Mandiri Cacat Adminitrasi

GERAGAI.cMczone.com-Pekerjaan Skat Kanal di Desa Pandan Lagan Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim Jambi), oleh Kelompok Masyarakat (Pokmas) Bagus Mandiri diketuai Rijal.

Pekerjaan Skat Kanal yang diduga Bermasalah dan juga cacat adminitrasi dalam kepengurusan Pokmas Bagus Mandiri, dikarenakan Ketuanya Rijal mengaku lupa dan tidak ingat tentang susunan kepengurusan Pokmas Bagus Mandiri ketika dikonfirmasi cMczone.com belum lama ini.

Ketuanya Saya, Sekretaris dan bendaharawannya saya lupa, anggotanya sebanyak 20 orangan, SK kepengurusan juga tidak ada, dokumen semuanya dibawah sama Yudi, untuk arsipnya bisa tanya sama Kades Pandan Lagan karena yang membuat SK nya beliau, sedangkan yudi selaku pendamping lebih jelas langsung saja konfirmasi ke Mitra Aksi, tukas Rijal.

Baca Juga :   Bulan Puasa Yang Penuh Berkah Kapolsek Jangkat Iptu Deni Saepudin Membagi Kan Takjil

Sementara Kades Pandan Lagan Winarno berujar ketua Ijal, Sekretaris Joni, Bendaharawan Lupo jugo, itu SK lamo, cuma ada Foto Cofy, kalau mau lebih jelas tanya saja ke BRG, itu arahan Hambali ketua Mitra Aksi waktu menelpon saya, karena pekerjaan tersebut sudah selesai, seharusnya masuk Salam dan keluar juga permisi, jelasnya.

Sampai saat ini, kami dari pihak desa tidak tahu juga, kejelasan pekerjaan tersebut tentang real dananya pasnya, berkisar antara 600 sampai 700 Jutaanlah, sejauh ini pekerjaan Skat Kanal tidak ada kejelasan serah terimanya, Ungkap Winarno.

Disinggung sejauh mana Mitra Aksi dalam pekerjaan Skat Kanal tersebut? semua dia yang mengelolah dan kalu ada apa-apa, tanya langsung BRG Jambi, tutup Winarno.(7on)