oleh

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Tinjau Kesiapan Pos Pam Ops Ketupat

MUAROJAMBI.cMczone.com –AKBP Mardiono melakukan pengecekan ke sejumlah titik Pos Pengaman (Pos Pam) untuk operasi ketupat hari raya idul fitri 1440 Hijriah tahun 2019,di Citra Raya Kecamatan Jakuko Kabupaten Muarojambi.Kamis (30/5/2019)

Ini dilakukan guna memastikan Pos tersebut benar-benar bisa memantau arus mudik dan balik.Pengecekan Pos Pam  didampingi Waka Polres Muarojambi, Kompol Wirmanto Dinata,S.Ag.dan Ketua Bhayangkari Polres Muarojambi.

Loading...

Kapolres memerintahkan kepada anggotanya yang bertugas,menjaga agar arus mudik tetap lancar dan  setiap pergerakan arus mudik baik yang keluar maupun yang masuk.

“Setiap perkembangan yang terjadi, apapun kegiatan agar dicatat dan dikomentasikan sebagai pertanggungjawaban pelaksanaan tugas,” ujar Kapolres

Selain itu, AKBP Mardiono juga mengingatkan anggotanya agar terus membina solidiritas dan sinergitas antara TNI, Polri dan elemen Masyarakat yang terlibat Operasi tersebut. Sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.tutupnya

Sebelum meninggalkan lokasi,kapolres dan Ketua Bhayangkari Polres Muarojambi memberikan bingkisan dan alat-alat kesehatan kepada petugas  Pos Pam Ops. (edi)

Komentar

Berita Lainnya