Kapolsek Pekanbaru kota Bersama Jajarannya Bagi- Bagi Takjil Gratis

Pekanbaru , cMczone.com — Kegiatan Jumat Barokah yang dikerap dilaksanakan jajaran Kepolisian Polresta Pekanbaru dan seluruh Polsek di kota Pekanbaru menjadi agenda kerja tersendiri untuk menyambanggi keluarga kurang mampu maupun momen berbagi rezeki bagi masyarakat Pekanbaru .

Hal yang sama juga dilaksanakan Polsek Pekanbaru kota , jumat 29 mei 2019 di pimpin langsung Kapolsek Pekanbaru kota AKP Sunarti dan waka Polsek Pekanbaru kota AKP Elfis Remon , beserta jajaran Polsek Pekanbaru kota melaksanakan giat bagi – bagi Takjil gratis .

Giat bagi – bagi takjil gratis yang dilaksanakan Polsek Pekanbaru kota dilaksanakan di depan Polsek Pekanbaru kota . Bahkan dari keteranggan yang disampaikan Kapolsek Pekanbaru kota , jumlah bagi – bagi takjil gratis kali ini sebanyak 220 paket , yang diberikan langsung bagi penguna jalan yang sedang melintas di depan Polsek Pekanbaru kota , ucap AKP Sunarti .

Baca Juga :   Tambah bukti Baru: Dugaan Pemalsuan Dokumen HOK, Sekdes Lagan Tengah "Plin Plan"

AKP Sunarti juga menyampaikan , terlaksananya giat bagi – bagi takjil gratis yang kali ini semuanya berkat sumbangan dari seluruh jajaran Polsek Pekanbaru kota dan rekan – rekan media yang turut berpartisipasi demi terselengaranya moment kebersamaan berbagi itu indah yang dilaksanakan Polsek Pekanbaru kota .

Perlu disampaikan juga , selama giat bagi – bagi takjil gratis , terlihat dengan jelas dilapanggan jajaran Polsek Pekanbaru kota
dengan senyum dan ramah memberikan takjil gratis bagi masyarakat yang melintas di depan Polsek Pekanbaru kota . Sekitar pukul 17 : 50 wib giat bagi – bagi takjil gratis yang dilaksanakan Polsek Pekanbaru kota berjalan dengan lancar tanpa ada kendala , ucap AKP Sunarti .